Uncategorized

Rahasia Perjalanan Umrah dan Haji Murah

Paket Umroh Murah di Kota Depok

Paket Umroh Murah di Kota Depok

Rahasia Perjalanan Umrah Murah

BILA BAPAK IBU MERASA TERKENDALA BIAYA

UNTUK BERANGKAT UMRAH & HAJI KE BAITULLAH

DI SINILAH SOLUSINYA

BERGABUNG BERSAMA PROGRAM

PERJALANAN UMRAH MURAH Rp16,9 Juta – Rp17,5 Juta*

HAJI PLUS “MURAH” 10.000$*

Fasilitas: Asuransi, Tiket Pesawat PP, Pengurusan Visa, Transport Madinah-Mekkah-Jeddah, Konsumsi 3 x Menu Indonesia, Hotel Bintang 3 – Jarak 700 m Masjidil Haram, Ziarah di Tanah Suci, Muthowif Berpengalaman, Kuota Terbatas.

Tidak Ada Unsur: Judi, Mendzolimi, Tipuan

SATU LAGI…

BAPAK IBU BISA MELAKUKAN PERJALANAN UMRAH  SECARA GRATIS*

Bagaimana, BAPAK IBU PASTI TIDAK PERCAYA?

=====================================================================

INFORMASI LENGKAP

H. SUDJONO AF – 0813 880 97656 WA

=====================================================================

Berbagai Paket Perjalanan Umrah

Berdasarkan biaya paket perjalanan umroh dan haji, bapak ibu mengenal beberapa istilah, seperti: paket umrah VIP, umrah plus, umrah reguler, umrah promo. Bahkan saya pernah mendapatkan brosur umrah rakyat. Begitu pun dengan paket haji, ada haji VIP,  haji plus dan haji reguler.

Masing-masing paket umrah dan haji tersebut tentu saja biayanya berbeda sesuai fasilitas, jenis layanan dan wisata plusnya. Tahun 2012 biaya beberapa paket umroh dan haji adalah sebagai berikut:

  1. Umrah VIP biayanya berkisar antara Rp40 Juta – Rp55 Juta
  2. Umrah Plus biayanya berkisar antara Rp25 Juta – Rp40 Juta
  3. Umrah Ramadhan biayanya berkisar antara Rp25 Juta – Rp35 Juta
  4. Umrah Laialtul Qadar biayanya berkisar antara Rp25 Juta – Rp35 Juta
  5. Umrah Reguler biayanya berkisar antara Rp17 Juta – Rp19 Juta
  6. Umrah Promo biayanya berkisar antara Rp16 Juta – Rp17 Juta
  7. Umrah Murah atau Umrah Hemat biayanya berkisar antara Rp15,9 Juta – Rp17,5 Juta
  8. Haji Plus VIP biayanya berkisar antara Rp95 Juta – Rp125 Juta
  9. Haji Plus biayanya berkisar antara Rp85 Juta – Rp95 Juta
  10. Haji Reguler biayanya berkisar antara Rp35 Juta – Rp40 Juta

Selain berbagai paket umrah dan haji tersebut, belakangan juga muncul istilah baru yang membuat pro dan kontra. Yaitu Umrah Tabarru’ yang biayanya hanya Rp4,5 juta – Rp12,5 Juta dan Haji Tabarru’ yang biayanya hanya Rp40 Juta – Rp55 Juta.  Bahkan dengan program yang ditawarkan bapak ibu bisa berangkat melakukan perjalanan umrah dan haji gratis. Sungguh dahsyat dan solusi cerdas bagi masyarakat muslim yang memiliki pendapatan pas-pasan.

Pilihan Paket Dalam Melakukan Perjalanan Umrah dan Haji ke Baitullah

Bila bapak ibu memiliki penghasilan yang berkecukupan, tentunya tidak  perlu repot-repot memilih paket umrah atau haji yang mana. Dengan cepat akan menentukan pilihan pada Paket Umrah Plus,  Umrah VIP, Umrah Ramadhan atau Umrah Lailatul Qadar. Kan, biaya tidak menjadi kendala?

Bagi bapak ibu yangmemiliki penghasilan cukup dan suka berhemat, seperti saya ini , umumnya akan memilih Paket Umrah Reguler atau Umrah Promo. Sedang bapak ibu dengan penghasilannya pas-pasan (maaf), sasarannya tentu Paket Umrah Murah atau Umrah Hemat atau Paket Umrah Rakyat.

Nah, bagaimana bagi bapak ibu yang penghasilannya memang sudah mepet pet, habis untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari? Tidak bisa kah mereka pergi Umroh atau Haji ke Baitullah?

Jawabannya adalah tetap bisa! Bila Allah SWT sudah berkehendak, maka alam semesta akan bahu membahu untuk mewujudkannya. Kun, faya kun!  Jadi bila bapak ibu termasuk dalam golongan ini (sekalai lagi maaf) tidak usah kuatir. Bapak ibu tetap bisa berangkat umroh atau haji dengan gratis.

Ah masa sih?

Ya, betul gratis! Ini bukan basa basi! Pasti bapak ibu tidak percaya kan?

Terus, caranya bagaimana?

Ya..sabar bapak ibu. Tapi ingat ya, syarat dan ketentuan berlaku, he..he..

Program Perjalanan Umrah Murah Fauzan Adhima

Inilah solusinya. Bapak Ibu bisa bergabung bersama kami, PT Ilalang Sakti Komunikasi (Ilalang Wisata Marketing Service Umroh & Haji) / SSI Group, dalam Program Perjalanan Umrah Murah dengan cara membayar dengan tenaga dan pikiran alias bermitra dan berkarya bersama kami.

Dengan bergabung bersama kami, mengikuti Program Perjalanan Umrah Murah maka bapak ibu memiliki peluang dan kesempatan untuk berangkat Umrah ke Baitullah dengan biaya murah. Atau mengikuti Program Haji Plus “Murah” dengan biaya Rp95 juta, sehingga bisa berhaji lebih cepat tidak perlu berlama-lama menunggu antrian.

Informasi silakan mengubungi saya: H. Sudjono AF di nomor: 0813 880 97656 WA atau email: [email protected] . Kantor saya ada di Ilalang Wisata – PT Ilalang Sakti Komunikasi , Saladin Square B-12, Jln Margonda Raya No.45 Depok, Jawa Barat.

Apakah dengan biaya segitu (Rp16,9 juta) itu benar-benar bisa berangkat melakukan perjalanann umroh dan tidak sengsara di Mekkah?

Jawabannya, silakan simak di artikel berikutnya, “Program Perjalanan Umrah Murah Hanya Rp16,9 Juta, Dijamin Berangkat!” Namun untuk tahun ini program sudah penuh kuotanya / program sudah ditutup.

About

10 Comments

  • yusuf January 16, 2013 at 9:08 pm Reply

    itu berangkat umroh cuma 4,5 juta benar pak??
    gmna caranya?
    apa fasilitasnya?

    • Umroh Tabarru January 16, 2013 at 9:33 pm Reply

      Insya Allah Mas, Ya tinggal daftar saja dengan Rp4,5 juta dan tunggu jadwal berangkat. Fasilitas ada di Jadwal Pemberangkatan. bila belum jelas silakan hubungi nomor kontaknya

  • Toton Adirama January 23, 2013 at 5:23 pm Reply

    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه.
    Ssaya tertarik,cr nya gmn?umroh tabarru mksdnya apa?

    • Umroh Tabarru January 28, 2013 at 12:56 pm Reply

      Waalaikumusalam wr wb
      Alhamdulillah semoga Pak Toton Adirama selalu sehat bersama keluarga dalam lindungan Allah SWT.
      Baik Pak. Umroh Tabarru adalah berangkat umroh ke Baitullah dengan saling bergotong royong untuk mencari berkah. Jadi bila Bapak ikut program umroh tabarru berarti bapak juga sudah ikut membantu saudara yang lain untuk berangkat umroh. Ada dua program Umroh Tabarru yaitu Rp4.5 juta berangkat 3-4 tahun setelah mendaftar atau lebih cepat, dan umroh tabarru Rp10,5 juta berangkat 1-2 tahun setelah mendaftar atau lebih cepat. Kedua umroh tabarru ini berangkat pada tiap April.
      Umroh tabarru Rp4,5 juta bisa berangkat setelah perusahaan menerima jamaah umroh (mulai dari umroh tabarru, hemat, promo, reguler, plus, ramadhan, haji dan paket lain) secara nasional sebanyak 42 orang. Maka sebagian keuntungan perusahaan dihibahkan kepada pemegang program umroh tabarru. Program akan terus dievaluasi jumlahnya (dan sewaktu-waktu dihgentikan sementara) agar semua jamaah bisa berangkat. Juga ada program Percepatan Umroh Tabarru dari antrian 3-4 tahun menjadi 1 tahun saja.
      Cara daftaranya, silakan isi formulir dan memenuhi administrai Rp4,5 juta. maka Anda sudah terdaftar sebagai peserta Program Umroh Tabarru.
      Silakan Pak Toton Adirama kami tunggu kabar baiknya, semoga Allah SWT menetapkan hati kita untuk berangkat ke Baitullah lagi Aamiin
      Wassalam
      sudjono af
      0898841 9823

  • Eka Fadilah June 13, 2013 at 11:24 am Reply

    apakah program umroh tabbaru ini sistemnya sama seperti multipel marketing?? kita harus mencari teman2 untuk mendaftar

    • Perjalanan Umroh Murah June 13, 2013 at 11:42 am Reply

      Yth Ibu Eka FAdilah
      Assalamu’alaikum wr wb
      Alhamdulillah semoga Ibu selalu sehat bersama keluarga dalam rahmat Allah SWT aamiin.
      Program Umroh Tabarru. Bukan program 100% MLM namun sudah dengan perbaikan2.
      Ibu bebas menggunakan hak Ibu sebagai anggota Program Tabarru untuk ikut marketing atau tidak. Bila ikut marketing ya Ibu bisa mendapat ujroh.
      Namun bila tidak ikut marketing juga tidak masalah. Ibu boleh menunggu sampai urutan ID Ibu keluar untuk mendapatkan Dana Umroh Tabarru. Karena kami menghitungnya adalah berdasarkan total jamaah umroh yang masuk secara nasioanl baik yang tabarru, hemat, promo, reguler, ramadhan dan plus. Namun Ibu perlu bersabar menunggu.
      Kami sedang menyusun Program Baru khusus untuk Agen Perwakilan. Dimana Dana Deposit yang disetorkan Dijamin Utuh dan bisa ditarik lagi setelah 6 tahun. Dan selama 6 tahun Agen Perwakilan tetap mendapat hak-hak dan bonus-bonus.
      Demikian Bu semoga bermanfaat. Salam sukses mulia
      Wassalam
      H Sudjono AF

  • Dian Setiawaty July 4, 2013 at 7:46 pm Reply

    Assalamu’alaikum wr wb
    saya tertarik dengan paket umroh reguler 17 juta,ini beneran ga sih (no tipu) gimana caranya ya? Dan kapan mulai pendaftarannya.

    • Perjalanan Umroh Murah July 8, 2013 at 12:04 pm Reply

      Yth Ibu Dian Setiawati
      Assalamu’alaikum wr wb
      Alhamduliullah semoga Ibu selalu sehat bersama keluarga dalam lindungan Allah SWT aamiin.
      Alhamdulillah kami bersama travel-travel konsorsium sudah memberangkatkan sekitar 600 jamaah lebih sejak Januari 2013, meskipun dalam kondisi sulit di Maret April 2013 lalu. Tidak ada jamaah kami yg terlantar apalagi batal berangkat. Kalau mundur 2-6 hari memang ada beberapa jadwal. Namun semua tetap berangkat. Bila tinggal di Jabotabek silakan berkunjung ke kantor kami agar lebih dekat untuk saling silaturrahmi.
      Paket Umroh Tahun Baru Rp17,9 juta rencana berangkat tangga 27 Desember 2013. Biaya diluar urus paspor, suntik meningitisi, airporttax-handling-perlengkapan, surat mahrom jika perlu dan transpor dari daerah ke jakarta.
      Demikian salam sukses mulia
      Wassalam
      H Sudjono AF

  • neneng hidayat October 29, 2013 at 12:44 pm Reply

    ass. wr wb.saya sdh membaca info di atas, saya ingin mengajak teman2 pengajian bisa menikmati fasilitas umroh dng biaya minim, apakah saya bisa minta staf karyawan untuk berkunjung menerangkan ke pengajian saya. mohon kabarnya. wasalam

    • Perjalanan Umroh Murah October 30, 2013 at 1:23 pm Reply

      Yth Ibu Neneng Hidayat
      Assalamu’alaikum wr wb
      Alhamdulillah semoga Ibu sehat bersama kelauarga dan jamaah dalam limpahan rahmat Allah SWT aamiin.
      Terima kasih atas undangannya. Ibu tiggal di mana dan kapan rencana ada pertemuan, bil awaktunya cocok saya usahakan untuk bisa hadir
      memberikan informasi Program Umroh Murah
      Kami tunggu kabar baiknya
      Wassalam
      Sudjono AF

Leave a Comment