Ka’bah Memberikan Energi Positif

4 Fktor Yang Menyebabkan Pusaran Energi yang Sangat Besar Di Ka'bah

Mengapa berdoa di Multazam sangat Mustajabah. ketika seseorang menunaikan ibadah haji, salah satunya adalah berdoa di Multazam.

Umroh dan Haji. Multazam adalah tempat yang paling Mustajabah untuk berdoa kepada Allah, tempat multazam sendiri adalah suatu tempat di dekat ka’bah antara hajar aswat dan pintu ka’bah, adakah rahasia yang bisa dijelaskan kenapa berdoa ditempat tersebut sangat mustajabah…? Ada beberapa factor yang menyebabkan mengapa multazam menjadi tempat yang mustajabah factor pertama adalah nabi Ibrahim As., yang kedua factor hajar aswad, ketiga factor orang yang tawaf, factor ka’bah sebagai kiblat.

Faktor Pertama, karena nabi Ibrahim orang yang membangun ka’bah dan beliau juga manusia yang memiliki energy positif yang sangat besar, yang kemudian beliau juga berhati lembut, bahwa hati yang lembut akan memancarkan cahaya dan aura positif, maka semakin lembut dan ikhlas seseorang maka semakin tinggi pula aura energy positif yang ditimbulkannya sehingga dapat mempengaruhi lingkungan dan karya-karya nya karena beliau juga manusia pilihan.

Faktor Kedua, hajar aswad batu hitam yang ditempelkan pada sebuah lubang disalah satu pojok bangunan ka’bah dugaan saya batu tersebut adalah sisa batu meteor yang memiliki kadar logam yang sangat tinggi dan sangat bagus, apakah pengaruh dari batu meteorit tersebut bagi kemustajaban doa, mungkin kalau hanya batu meteor saja barangkali tidak banayak berguna untuk membantu kekuatan doa, tetapi karena batu tersebut menjadi karya seorang Ibrahim yang mempunyai energy positive yang besar sehingga batu yang mempunyai konduktifitas sanagat tinggi tersebut menjadi besar peranannya, jadi disini peranann hajar aswad sebagai pintu keluar masuknya energy karena ia memiliki daya hantar elektromagnetik yang sangat tinggi.

Faktor Ketiga, orang bertawaf yang mengelilingi ka’bah electromagnet ka’bah juga dipengaruhi aktifitas jutaan manusia yang bertawaf, apa hubungannya. Setiap perbuatan manusia selalu menghasilkan gelombang electromagnetic baik berkata-kata, berpikir apalagi sedang melakukan aktifitas kenapa demikian karena tubuh kita terdiri dari bio electron yang selalu berputar pada orbitnya disetiap atom penyusun tubuh kita. Disisi lain ternyata jutaaan orang yang bertawaf mengelilingi ka’bah menghasilkan energy yang besar.

Faktor Keempat, akibat ka’bah dijadikan sebagai kiblat oleh orang sholat diseluruh dunia, karena orang sholat di seluruh dunia memancarkan energy positif apalagi semua berkiblat pada ka’bah, jadi dapat anda bayangkan energy positif yang terpusat di ka’bah, dan juga menjadi pusat gerakan sholat sepanjang waktu karena kita tahu sholat kita mengikuti pergerakan matahari, itu artinya setiap saat/waktu sesuai gerakan matahari selalu ada orang yang sedang sholat jika sekarang kita sholat dzuhur demikian pula wilayah yang lebih barat akan memasuki waktu dhuhur dan seterusnya , atau dalam waktu yang bersamaan orang Indonesia shalat dzuhur orang yang lebih timur melakukan shalat ashar demikian seterusnya.

Jadi dari situlah rahasia mengapa apabila kita berdoa di multazam sangat mustajabah ini dikarenakan energy dari doa kita menumpang gelombang electromagnet yang keluar dari ka’bah hal ini mirip pada yang terjadi pancaran radio. Kekuatan doa kita menjadi berlipat-lipat  kali karena terbantu oleh power yang sedemikian besar dari ka’bah. Karena pengaruh dari power yang begitu besar maka berdoa di multazam sangat mustajabah, karena itu jangan sembrono melakukan perbuatan-perbuatan di mekkah, karena respon atas perbuatan kita itu demikian sepontan, hal ini banyak dibuktikan oleh orang yang menunaikan ibadah haji.Umroh dan Haji.

admin

Recent Posts

Kisah Banjir Nabi Nuh AS

Kisah Banjir Nabi Nuh AS. Allah SWT telahberfirman di dalam Al Qur'an surat Al-Ankabut ayat…

24 hours ago

Inilah Generasi-Generasi Masa Lampau Disebut Dalam Al Qur’an

Generasi-Generasi Masa Lampau Disebut Dalam Al Qur'an. Allah SWTberfirman di dalam Al Qur'an Surat Ay-Taubah…

3 days ago

TIPS MENGELOLA OTAK & EMOSI KITA Agar Rumah Tangga Harmonis, Anak-anak Jadi Sholeh [Part : 2]

TIPS MENGELOLA OTAK & EMOSI KITA Agar Rumah Tangga Harmonis, Anak-anak Jadi Sholeh. Fakta-fakta otak…

1 month ago

Tips Berdamai Dengan Masalah: Membuka Sudut Pandang Baru Atas Masalah

Tips Berdamai Dengan Masalah: Membuka Sudut Pandang Baru Atas Masalah Agar Hati Menjadi Kokoh dan…

1 month ago

The Law of Attraction Membangun Sudut Pandang Baru Terhadap Masalah – Membuka Pintu Rezeki Langit #1

The Law of Attraction Membangun Sudut Pandang Baru Terhadap Masalah - Membuka Pintu Rezeki Langit…

1 month ago

Inilah Dzikir dan Doa Menjelang Tidur, Bila Sedang Dirundung Masalah | Pakde Djon – Ikhtiar Langit

Inilah Dzikir dan Doa Menjelang Tidur Bila Sedang Dirundung Masalah | Pakde Djon - Ikhtiar…

1 month ago