Biaya Umroh Murah 2018, 2019, 2020 Bogor Kota Mulai Rp18,9 Juta

Biaya Umroh Murah 2018, 2019, 2020 Bogor Kota Mulai Rp18,9 Juta, belum termasuk biaya perlengkapan Rp1 juta. Ibadah umroh menurut arti bahasa berarti ziarah atau mengungjungi suati tempat. Umrah juga bisa diartikan menyengaja. Menurut istilah, umrah berarti ibadah yang mengharuskan dilakukannya: ihrom dari miqot, tawaf di Baitullah, sa’i, dan melaksanakan penutup rukun umroh yaitu tahalul atau mencukur habis atau memendekkan rambut. Jadi secara lengkapnya definisi ibadah umrah adalah menyengaja melakukan ziaroh ke Baitullah untuk melakukan ibadah tertentu sesuai disampaikan oleh Nabi Muhammad shallallahu alaihi wassalah. Rasulullah shallallahu alaihi wassalah sendiri melakukan ibadah umrah  sebanyak empat kali selama hidupnya.

===================================================================

INFORMASI DAN KONSULTASI UMROH HAJI: 

H SUDJONO AF – 0813 8809 7656 WA

===================================================================

Bila Bapak Ibu sudah berazam untuk pergi ibadah umroh bersama keluarga, maka segerakanlahmekalukannya. Jangan menundanya. Segera laksanakan! Apalagi kini banyak travel umroh yang siap membimbing dan membantu dengan berbagai paket umroh murah.

Jadwal Umroh Murah Tahun 2018 – 2019 – 2020, sudah dibuka dengan biaya Rp18,9 Juta. Seat terbatas. Segera daftarkan keluarga Bapak Ibu agar tidak kehabisan seat. Program Umroh Murah bulan April 2018 – 2019 – 2020 ini tetap memiliki fasilitas yang sesuai ketentuan bagi semua jamaah, baik tua maupun muda.

 

Kelebihan Program Umroh Murah Tahun 2018 – 2019 – 2020.

Ibadah umroh pada bulan Januari, khususnya, apalagi berangkat pada tengah dan akhir bulan, akan memberikan kenikmatan dan kesyahduan tersendiri, yaitu:

  • Jamaah umroh di Tanah Suci relatif masih sedikit.
  • Memiliki peluang besar untuk bisa mencium Hajar Aswat.
  • Berpeluang besar untuk dapat mengerjakan sholat dan dzikir di Hijir Ismail.
  • Peluang besar untuk bisa sholat dan berdzikir dan berdoa di Raudhan, Taman Surga.

Paket Umrah Promo Tahun 2018 – 2019 – 2020:

Biaya untuk perjalanan Umroh Murah kota Bekasi 2018 – 2019 ini  adalah Rp18,9 juta. Sudah termasuk perlengkapan, tidak termasuk pengurusan pasport dan biaya suntik meningitis.

 

Pembayarannya Biaya Paket Umroh ini bisa dilakukan 2 kali:
  • Pertama DP Rp3,5 juta saat melakukan pendaftaran.
  • Kedua, Pelunasan dilakukan 2 bulan sebelum berangkat.

 

Jadwal Keberangkatan  Paket Umroh Murah Bogor KotaTahun 2018 – 2019 – 2020:

  • Berangkat pada bulan Januari.
  • Pemberangkatn pada bulan Februari.
  • Berangkat pada bulan Maret.
  • Pemberangkatn pada bulan April.

 

Fasilitas yang Disediakan untuk Program Umrah Murah Tahun Baru 2018 – 2019 – 2020 adalah sbb:

  • Selama sembilan hari perjalanan umroh reguler. Tujuh hari di Tanah Suci.
  • Urus Visa umrah.
  • Akomodasi hotel di Kota Makkah: Firdaus Al Umrah, bintang 3 jarak 350m dari Masjidil Haram Makkah. Atau hotel yang setara.
  • Fasilitas hotel di Kota Madinah: Makarim Al Mashi bintang 3 jarak sekitar 200m dari Masjid Nabawi Madinah. Atau hotel yang setara.
  • Transportasi Jeddah – Kota Madinah – Mekkah
  • Tour city Jeddah – Kota Madinah – Kota Makkah
  • Konsumsi: 3 kali sehari.
  • Ketua Rombongan dari Indonesia dan Pemandu Ibadah Umroh di Tanah Suci.
  • Ibadah Umroh kedua dari miqot yang berbeda.
  • Air Zam Zam 5 liter.
  • Pesawat: Scoot via Singapura

 

Diluar Fasilitas Program Umroh Promo Tahun 2018 – 2019 – 2020 adalah:

  • Pembuatan dan perubahan pasport, dilakukan oleh jamaah sendiri.
  • Suntik vaksinasi meningitis oleh jamaah sendiri, namun kadang dikoordinasi oleh travel.
  • Pembuatan surat mahrom bagi ibu-ibu dibawah usia 45 tahun yang pergi umroh tidak dengan muhrim.
  • Transpor dari daerah masing-masing ke Jakarta dan sebaliknya.
  • Ibadah umroh dan tour city diluar program yang ditetapkan travel.
  • Kelebihan berat bagasi, telepon hotel, loundry dan keperluan pribadi lain.

 

NB:

  • Biaya pembuatan pasport Rp350 ribu (diurus sendiri), selesai sekitar 7 hari.
  • Biaya suntik vaksinasi Meningitis Rp450.000,- (suntik sendiri).
  • Biaya penerbitan surat mahrom Rp350 ribu (lewat travel).

 

Info Kontak lengkap Paket Umroh Murah Tahun Baru 2018 – 2019 – 2020 silakan kontak :

  1. SUDJONO AF 0813 8809 7656 WA | Email:[email protected]

Itenerary Perjalanan Paket Umroh Murah Tahun 2018 – 2019 – 2020

Hari 01 : JAKARTA – KUALA LUMPUR / SINGAPURA — JEDDAH

Berkumpul di airport paling lambat 3 jam sebelum berangkat. Berangkat menuju Kuala Lumpur atau Singapura, sesuai dengan pesawat. Transit sekitar 4-5 jam dan selanjutnya menuju Jeddah. Tiba di Jeddah melanjutkan perjalanan menuju Medinah menggunakan Bus. Sampai di Madinah langsung menuju hotel untuk istirahat dan makan malam.

Hari 02 : MADINAH

Sholat Tahajud dan shubuh di Masjid Nabawi, selanjutnya ikut program ziarah ke makam Rasulullah & sahabat serta ke Raudhah. Pk.07.00 Ziarah di sekitar kota Madinah mengunjungi Masjid Quba, Qiblatain, Jabal Uhud, Masjid Khandaq serta pasar kurma. Kembali ke hotel sebelum sholat Zuhur.

Setelah Ashar: Diadakan Tausiyah dan Pemantapan Manasik Umroh.

Hari 03 : MADINAH

Sholat Tahajud dan shubuh di Masjid Nabawi

Acara bebas. Dianjurkan memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi

Setelah Ashar: Tausiyah dan Pemantapan Manasik

Hari 04 : MADINAH – MEKKAH

Sholat Tahajud dan shubuh di Masjid Nabawi, dilanjutkan dengan ziarah ke makam Rasulullah Saw & sahabat serta ke Raudhah.

Bersiap untuk keberangkatan ke Makkah. Setelah makan siang, berkumpul di lobby hotel kemudian menuju Mekkah. Jamaah melakukan miqat / niat umrah di Bir Ali. Insya-Allah tiba di Mekkah langsung ke hotel. Setelah selesai istirahat sejenak & makan malam, menunaikan ibadah umrah pertama bersama – sama.

Hari 05 : MEKKAH

Sholat Tahajud selanjutnya Tawaf sunat. Solat shubuh di Masjid Haram

Acara bebas. Dianjurkan memperbanyak ibadah di Masjidil Haram

Hari 06 : MEKKAH

Sholat Tahajud , Tawaf sunat. Solat shubuh di Masjid Harom

Pk. 07.00 Setelah makan pagi, melakukan ziarah di sekitar kota Mekkah yakni ziarah ke Jabal Nur, Jabal Tsur, Ja bal Rahmah, Arafah, Mina, Muzdalifah dan Masjid Ja’ronah untuk mengambil miqat ibadah umroh ke-2.

Hari 07 : MEKKAH

Sholat Tahajud , Solat shubuh di Masjid Harom.

Acara bebas. Dianjurkan jamaah memperbanyak ibadah di Masjidil Haram.

Hari 08 : MEKKAH – JEDDAH – JAKARTA

Sholat Tahajud Solat shubuh di Masjid Harom.

Sebelum meninggalkan Mekkah, Tawaf Wada kemudian berangkat menuju Jeddah. City tour kota Jeddah, kemudian menuju Airport untuk keberangkatan kembali ke Tanah Air.

Hari 09 : JAKARTA

In sya-Allah tiba di Indonesia dengan selamat, semoga memperoleh Umroh Mabrur.

Dengan tanpa mengurangi kekhusukan dan makna ibadah umroh, itenerary bisa berubah menyesuaikan kondisi di lapangan dan ketentuan Pemerintah Arab Saudi.

 

GUA HIRA Lokasi Ziarah Umroh yang Semakin Ramai

Sebuah gua kecil di Jabal Nur, yang terletak 5 km di utara Mekkah, di sebelah kiri perjalanan menuju Arafah. Tinggi puncak gunung Jabal Nur kira-kira 200 meter. Disekelilingnya terdapat sejumlah gunung, bukit batu, dan jurang.

Dikawasan gunung Hira ini tidak terdapat tanaman apapun juga seluruhnya terdiri dari batu-batu besar, gersang, dan tidak pernah dikunjungi orang. Perjalanan mendaki puncak Gua Hira makan waktu paling tidak 2 jam. Keadaan di puncak sangat sunyi dan senyap hingga terasa menakutkan. Karena itulah Nabi Muhammad SAW menjadikan Gua Hira sebagai tempat menyepi dan mengasingkan diri untuk mendekatkan diri kepada Allah.

Gua Hira terletak di belakang 3 batu raksasa yang sangat dalam dan sempit. Bila kita kunjungi dan masuk kedalamnya, orang akan merasa terpencil sepenuhnya dari kehidupan dunia. Luas gua itu hanya cukup untuk tidur dua orang berdampingan. Tingginya kira-kira 2 meter atau setinggi manusia. Dibagian ujung kanan, ada lubang atau celah yang dapat dipakai untuk memandang kawasan gunung dan bukit ke jurusan Mekkah.

WAHYU PERTAMA. Beberapa tahun sebelum dan setelah menikah dengan Khadijah binti Khuwalid, Muhammad sering menyendiri dan menyepi untuk melakukan Tahanus (bertafakur), ibadah malam yang sering dilakukan Rasulullah di Gua Hira ini. Beliau biasanya pergi dengan hanya membawa bekal makan dan minum secukupnya. Apabila bekal itu telah habis, Beliau kembali ke rumah guna mengambil bekal untuk hari-hari berikutnya. Demikian beliau lakukan sampai suatu saat Malaikat Jibril datang membawa wahyu pertama (Surat Al-Alaq ayat 1-5):

Artinya:

“Bacalah dengan (menyebut) Tuhanmu Yang menciptakan. Dia telah menciptakan manusia dari segumpal darah. Bacalah dan Tuhanmulah Yang Maha Pemurah. Yang mengajar (manusia) dengan perantaraan kalam. Dia mengajarkan kepada manusia apa yang telah diketahuinya”.

Menurut sebagian ahli sejarah, peristiwa itu terjadi pada tanggal 17 Ramadhan 41 H (6 Agustus 610 M). Dengan perasaan takut dan gelisah, setelah peristiwa itu, Beliau pulang kerumah dan berkata kepada Khadijah:

“Selimutilah Aku, selimutilah Aku”.

Khadijah menyelimuti dan mendampingi Beliau sehingga hilanglah rasa takutnya. Setelah mendengar kisah sangat ganjil yang dialami Nabi Muhammad SAW di Gua Hira itu, Khadijah segera berangkat kerumah Waraqah bin Naufal, anak paman Khadijah. Waraqah, seorang pemeluk agama Nasrani di zaman Jahiliyah, pandai menulis kitab Injil dengan bahasa Ibrani. Melalui dia, Muhammad mengetahui bahwa diri-Nya akan diangkat menjadi Nabi dan Rasul sebagaimana Musa AS, menerima wahyu Allah Swt melalui Jibril.

Similar Posts:

By |2018-02-15T23:54:40+00:00June 27th, 2007|Uncategorized|

Leave A Comment