Lakukan Istiqomah Dua Amalan Ini Agar Segera Mendapat Panggilan Berangkat Haji dan Umroh

Lakukan Istiqomah Dua Amalan Ini Agar Segera Mendapat Panggilan Berangkat Haji dan Umroh

Melaksanakan ibadah haji sangat erat kaitannya dengan kekuatan niat dan kerinduan untuk mnghadap kepada Allah SWT. Banyak kisah tentang orang yang tidak mampu secara finansiall, tapi Allah SWT memanggilnya ke Baitullah. Sebalijnya, banyak juga diantara kuta yang mampu secara finansial, tetapi tidak jua melakukannya. Lalu, rahasia apa sebenarnya yang terseimpan di dalam kehidupan ini berkaitan dengan fenomena seperti itu ?

Ketentuan layak atau tidaknya seseorang mendapatkan panggilan ke tanah suci merupakan rahasia Allah SWT  tigas kita hanyalah berusaha semaksimal mungkin  menuju jalan ibadah tersebut dengan cara menguatkan niat serta memupukk kerinduan dan tekad dalam diri agar Allah SWT berkenan memanggil kita. Meskipun belum ada amalan atau dzikir khusus agar seseorang cepat naik haji, tetapi ada banyak cara lainyang dapat dilakukan agar rukun islm yang kelima itu dapat segera dilaksanakan.

  1. Beberapa hal yang akan disajikan berikut ini merupakan serangkaian upaya komplet yang harus dipenuhi agar seseorang segera mendapat panggilan ziarah haji dan umroh. Berikut adalah dua cara supaya Anda mendapat panggilan ziarah haji dan umroh.

    Memperbanyak do’a kepada Allah SWT
    2. Selalu membaca surah Ali ‘Imran dalam shalat lima waktu
    3. Memperbanyak shadaqah

  2. melakukan perbuatan yang selalu disenangi Allah SWT
    5. Membaca Asmaul Husna
    6. Membaca Shalawat Haji
    7. Rutin mengikuti walimatus Safar
    8. Memperbanyak mendengar pengalaman ibadah haji
    9. Mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan jalan ibadah
    10. Menguasai manasik haji
    11. Membuka Tabungan Haji

 

Perbanyaklah Do’a kepada Allah SWT
Allah SWT berfirman
“Dan, Tuhanmu berfirman, ‘Berdo’alah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu, sesungguhnya, orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembah-Ku akan masuk neraka Jahannam dalam keadaan hina dina.”  (QS. Al-Mu’min [40]: 60)

jangan pernah menyepelekan do’a. Janji Allah SWT itu sangat benar dan pasti terlaksana. Berbeda halnya dengan janji manusia yang bisa dilalaikan dan diingkari, serta belum tentu terlaksana karena keterbatasan ruang dan waktu.

Similar Posts: