Paket Umroh Murah 2018, 2019, 2020 di Grobogan Mulai Rp18,9 Juta.

Paket Umroh Murah 2018, 2019, 2020 di Grobogan Mulai Rp18,9 Juta. Tidak termasuk biaya perlengkan dan kirim perlengkapan ke Grobogan sebesar Rp1,2 juta. Paket umroh umroh ini start Jakarta, tidak termsuk biaya transportasi Grobogan Jakarta pp.

Ibadah umroh menurut bahasa berarti ziarah atau kunjungan. Umrah juga bisa dimaknai menyengaja. Menurut istilah, umrah berarti ibadah yang mewajibkan kita melakukan: ihrom dari miqot, tawaf di Baitullah, sa’i, dan melaksanakan penutup rukun umroh yaitu tahalul atau mencukur habis atau memendekkan rambut. Jadi secara lengkapnya definisi ibadah umroh adalah menyengaja melakukan ziaroh ke Baitullah untuk melakukan ibadah tertentu sesuai diajarkan oleh Nabi Muhammad shallallahu alaihi wassalah. Rasulullah shallallahu alaihi wassalah sendiri melakukan ibadah umroh  sebanyak empat (4) kali selama masa hidupnya.

=========================================================================

INFORMASI DAN KONSULTASI UMROH HAJI:

H SUDJONO AF – 0813 8809 7656 WA

=========================================================================

Bila Anda sudah bertekad untuk pergi ibadah umroh bersama keluarga, maka segera tunaiakan. Jangan ditunda-tunda. Segera melakukannya! Apalagi kini banyak biro umroh yang siap membimbing dengan berbagai paket umroh murah.

Paket Umroh Murah Tahun 2018 – 2019 – 2020, sudah dibuka dengan biaya Rp18,9 Juta. Kuota terbatas. Segera daftarkan keluarga Bapak Ibu agar tidak kehabisan seat. Paket Umroh Murah bulan Januari, Februari, Maret dan April 2018 – 2019 – 2020 ini tetap memiliki fasilitas yang OK dan prima bagi semua jamaah, baik tua maupun muda.

Kelebihan-kelebihan Program Umroh Murah Tahun 2018 – 2019 – 2020.

Perjalanan umroh pada bulan Februari, khususnya, apalagi berangkat pada akhir bulan, akan memberikan kenyamanan dan kesyahduan tersendiri, yaitu:

  • Jamaah umroh di Tanah Suci masih agak longgar.
  • Mempunya peluang besar untuk bisa menyentuh dan mencium Hajar Aswat.
  • Peluang besar untuk dapat melaksanakan sholat-sholat sunnah di Hijir Ismail.
  • Beperluang besar untuk bisa sholat dan berdzikir di Raudhah.

Paket Umroh Murah Tahun 2018 – 2019 – 2020:

Biaya untuk Umroh Murah kota Bekasi 2018 – 2019 ini  adalah Rp18,9 juta. Sudah All in, tidak termasuk pengurusan pasport dan biaya suntik meningitis.

Pembayaran Biaya Program Umrah ini bisa dilaksanakan 2 kali:

  • Pertama DP Rp3,5 juta saat melakukan pendaftaran.
  • Kedua, Pelunasan dilakukan 2 bulan sebelum berangkat.

Jadwal Pemberangkatan  Paket Umroh Murah  Tahun 2018 – 2019 – 2020:

  • Pemberangkatn pada bulan Januari.
  • Pemberangkatn pada bulan Februari.
  • Berangkat pada bulan Maret.
  • Berangkat pada bulan April.

Fasilitas-fasilitas yang Didapat untuk Program Umrah Murah Grobogan 2018 – 2019 – 2020 ialah sbb:

  • Selama sembilan hari perjalanan umroh reguler. Tujuh hari di Tanah Suci.
  • Pengurusan Visa umroh.
  • Akomodasi hotel di Mekkah: Fajr Al Badea, bintang 3, jarak 500m dari Masjidil Haram Makkah Al Mukaromah. Atau hotel yang setaraf.
  • Fasilitas hotel di Kota Madinah: Shourfah Suite, bintang 3 jarak 200m dari Masjid Nabawi Madinah. Atau hotel yang setara.
  • Transportasi Jeddah – Kota Madinah – Mekkah
  • Tour city Jeddah – Madinah – Mekkah
  • Konsumsi: 3 kali sehari.
  • Tour Leader dari Indonesia dan Pemandu Ibadah Umroh di Tanah Suci.
  • Umroh kedua dari miqot yang berbeda.
  • Air Zam Zam 5 liter.
  • Pesawat: Scoot via Singapura

Diluar Fasilitas Paket Umrah Murah Tahun 2018 – 2019 – 2020 adalah:

  • Pembuatan dan perubahan pasport, dilakukan oleh jamaah sendiri.
  • Suntik vaksinasi meningitis oleh jamaah sendiri, namun kadang vaksinasi bersama oleh travel.
  • Pembuatan surat mahrom bagi ibu-ibu dibawah umur 45 tahun yang pergi umroh tidak dengan muhrim.
  • Transpor dari daerah masing-masing ke Jakarta dan sebaliknya.
  • Permintaan umroh dan tour city diluar program yang ditetapkan travel.
  • Kelebihan bagasi, telepon hotel, loundry dan keperluan pribadi lain.

 

NB:

  • Biaya pengurusan pasport Rp350 ribu (diurus sendiri), selesai sekitar tujuh hari.
  • Biaya untuk suntik vaksinasi Meningitis Rp450.000,- (suntik sendiri).
  • Biaya penerbitan surat mahrom Rp350 ribu (lewat travel).

 

Info Kontak lengkap Program Umroh Murah Tahun Baru 2018 – 2019 – 2020 hubungi :

  1. SUDJONO AF – 0813 8809 7656 WA | Email:[email protected]

Inilah Itenerary Perjalanan Umroh Murah Tahun 2018 – 2019 – 2020

Hari 01 : JAKARTA – KUALA LUMPUR / SINGAPURA — JEDDAH

Berkumpul di airport paling lambat 3 jam sebelum keberangkatan. Berangkat menuju Kuala Lumpur atau Singapura, sesuai dengan pesawat. Transit sekitar 4-5 jam dan selanjutnya berangkat ke Jeddah. Tiba di Jeddah melanjutkan perjalanan menuju Medinah menggunakan Bus. Tiba di Madinah langsung ke hotel untuk istirahat dan makan malam.

Hari 02 : MADINAH

Sholat Tahajud dan shubuh di Masjid Nabawi, dilanjutkan dengan ziarah ke makam Rasulullah & sahabat serta ke Raudhah. Pk.07.00 Ziarah di sekitar kota Madinah yaitu mengunjungi Masjid Quba, Qiblatain, Jabal Uhud, Masjid Khandaq serta pasar kurma. Jamaah kembali ke hotel sebelum sholat Zuhur.

Setelah Ashar: Bisa dilakukan Tausiyah dan Pemantapan Manasik Umroh.

Hari 03 : MADINAH

Sholat Tahajud dan shubuh di Masjid Nabawi

Acara bebas. Dianjurkan memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi

Setelah Ashar: Tausiyah dan Pemantapan Manasik

Hari 04 : MADINAH – MEKKAH

Sholat Tahajud dan shubuh di Masjid Nabawi, dilanjutkan dengan ziarah ke makam Rasulullah Saw & sahabat serta ke Raudhah.

Jamaah bersiap-siap untuk berangkat ke Makkah. Setelah makan siang, berkumpul di lobby hotel kemudian menuju Mekkah. Jamaah melakukan miqat / niat umrah di Bir Ali. Insya-Allah tiba di Mekkah langsung ke hotel. Setelah istirahat sejenak & makan malam, menunaikan ibadah umrah ke-1 bersama – sama.

Hari 05 : MEKKAH

Sholat Tahajud selanjutnya Tawaf sunat. Solat shubuh di Masjid Haram

Acara bebas. Dianjurkan memperbanyak ibadah di Masjidil Haram

Hari 06 : MEKKAH

Sholat Tahajud , Tawaf sunat. Solat shubuh di Masjid Harom

Pk. 07.00 Setelah makan pagi, melakukan ziarah di sekitar kota Mekkah yakni mengunjungi Jabal Nur, Jabal Tsur, Ja bal Rahmah, Arafah, Mina, Muzdalifah dan Masjid Ja’ronah untuk mengambil miqat ibadah umroh ke-2.

Hari 07 : MEKKAH

Sholat Tahajud , Solat shubuh di Masjid Harom.

Acara bebas. Dianjurkan jamaah memperbanyak ibadah di Masjidil Haram.

Hari 08 : MEKKAH – JEDDAH – JAKARTA

Sholat Tahajud Solat shubuh di Masjid Harom.

Sebelum meninggalkan Mekkah, Tawaf Perpisahan kemudian berangkat menuju Jeddah. City tour kota Jeddah, kemudian menuju Airport untuk keberangkatan kembali ke Jakarta.

Hari 09 : JAKARTA

In sya-Allah tiba di Jakarta dengan selamat, semoga memperoleh Umroh Mabrur.

Dengan tanpa mengurangi kekhusukan dan makna ibadah umroh, itenerary bisa berubah menyesuaikan kondisi di lapangan dan ketentuan Pemerintah Arab Saudi.

 

Ziarah Umroh Ke Makam Uhud dan Mengenang HAMZAH

Paman kandung Rasulullah yaitu Abdul Muthalib, Hamzah adalah seorang tokoh muda suku bangsa Quraisy, yang terkenal sangat cerdas dan berpendirian tegas. Sebelum masuk Islam sebenarnya Hamzah telah mengakui kebenaran Risalah Tauhid yang dibawa Rasulullah. Namun kedudukannya dikalangan kaum Quraisy sebagai tokoh terpandang membuatnya bimbang untuk memeluk Isla. Baru setelah merasa iba dan simpati terhadap Muhammad yang terus dihujat, dihina, dan dinistakan oleh segenap pemuka kaum kafir Quraisy, ia tergerak untuk membelanya. Dan tidak kepalang tanggung, ia pun menyatakan masuk Islam dan membaktikan diri sepenuhnya pada Allah Swt.

Sejak Hamzah masuk Islam barulah orang-orang kafir Quraisy mulai menaruh hormat pada orang-orang yang beriman karena Hamzah tidak segan-segan membela Islam walaupun harus dengan pedang berdarah.

Karena keberanian dan kelincahannya dalam berperang kaum muslim memberikan julukan sangat terhormat kepadanya yaitu si “Singa Allah”. Ia sangat berjasa dalam Perang Badar dan Perang Uhud. Namanya makin semerbak sebagai syuhada dalam perang uhud setelah tertombak tewas oleh Wahsyi, seorang budak suruhan Hindun binti Utbah, istri Abu Sofyan.

Perang Uhud berakhir dengan gugurnya 70 syuhada dan terbunuhnya 30 orang kafir Quraisy. Keseluruhan pahlawan Perang Uhud ini dimaqamkan dekat lokasi perang dan dishalatkan satu persatu sebelum dikuburkan.

Hanya Sayidina Hamzah yang dishalatkan sebanyak 70 kali, dilaksanakan dengan cara setiap Nabi melakukan shalat untuk seorang pahlawan dalam perang tersebut, Sayidina Hamzah selalu diikutkan. Kemudian dimaqamkan menjadi satu dengan Abdullah bin Jahsy (sepupu Nabi) dilokasi yang terpisah dengan lokasi para pahlawan yang lain.

Pada tahun 46 H (667 M) atau 43 tahun setelah peristiwa perang uhud terjadi banjir besar disekitar uhud menyebabkan tanah dimana Hamzah dan Abdullah terkikis sehingga mayat kedua suhada ini menyembul ke permukaan tanah,

Ajaib…, kedua mayat tersebut tampak masih utuh dan segar, layaknya seperti baru wafat kemarin. Padahal mereka wafat dan dikubur 43 tahun lalu. Dan ketika mayatnya dipindahkan ke lokasi para syuhada salah satu tangan Hamzah yang semula menutupi bekas lukanya masih memperlihatkan basah darah. (Maha Suci Allah dengan segala bukti kebesaran-Nya).

Ditengah lokasi maqam syuhada atau pahlawan uhud tampak oleh kita ada dua maqam batu berbatu hitam, itulah maqam Sayidina Hamzah dan Abdullah bin Jahsy. Adapun yang lain (68 pahlawan) berada dalam lokasi itu tanpa ada lagi tanda-tanda khusus, karena telah dihancurkan oleh faham Wahabiyah pada tahun 1925.

 

SEJARAH JAHILIAH

Jahiliah berarti kebodohan, istilah yang diberikan kepada bangsa Arab sebelum Islam datang. Istilah jahiliah biasa digunakan untuk menggambarkan masa kebodohan atau masa kegelapan, yaitu massa-massa ketika bangsa Arab tidak memiliki aturan hukum, tidak punya Nabi, dan tidak punya Kitab Suci yang diwahyukan.

Ciri-ciri masa ini tercermin dalam lagu-lagu atau syair-syair sebelum Islam yang masih ada sampai sekarang. Periode Islam adalah penyebaran agama Allah yang dirisalahkan oleh Nabi Muhammad SAW yang disebut juga sebagai periode menyadarkan manusia dari alam kegelapan ke alam yang terang dan merupakan masa penting dalam sejarah bangsa Arab di bawah kekuasaan Islam.

Sejak kepemimpinan Rasulullah hingga ke masa kini, Islam terus berjuang untuk mengikis habis segala kezaliman dna kemungkaran di masa jahiliah tersebut dengan cara menerapkan seluruh ajaran Islam didalam konsep kehidupan sehari-hari.

Dibawah ini gambaran sebenarnya tentang adat Arab Jahiliah dan tentang perbuatan musyrik dan tentang kebejatan moral bangsa Quraisy pada periode sebelum Islam:

  • Minuman keras lebih disukai dari pada keselamatan diri sendiri.
  • Berjudi dan untung-untungan merupakan kesenangan.
  • Wanita sangat menderita karena tidak memiliki hak dan tidak dihormati.
  • Laki-laki bebas mengawini beberapa orang isteri dan menceraikannya sekehendak hatinya.
  • Kaum wanita tidak diberi hak memperoleh harta waris.
  • Seorang laki-laki, tanpa aturan dapat berhubungan seksual dengan beberapa wanita yang disukainya.
  • Suami memperbolehkan isterinya berhubungan dengan laki-laki lain untuk memperoleh keturunan yang lebih baik.
  • Seorang laki-laki dapat mengawini ibu tiri dan saudara perempuannya sendiri.
  • Anak laki-laki tertua mengambil janda-janda ayahnya sebagai harta warisan.

BUNUH ANAK. Untuk alasan kehormatan diri disamping takut jatuh miskin, mereka tidak segan-segan membunuh anak perempuannya dengan menguburnya hidup-hidup. Tentang ini digambarkan dalam AL-QUR’AN SURAT AN-NAHL AYAT 58, yang artinya:

“….Apabila salah seorang diantara mereka diberi kabar dengan (kehadiran) anak perempuan, hitam (merah padamlah) mukanya dan dia sangat marah”.

PERBUDAKAN. Tradisi lain yang berlaku umum adalah  perbudakan. Budak bagai barang dagangan yang dapat diperjualbelikan dan diperlakukan semena-mena secara tidak manusiawi. Para majikan memiliki otoritas yang mutlak atas hidup dan matinya hamba-hamba itu.

BARBAR DAN MISKIN. Ditinjau dari latarbelakang politik, sesungguhnya masyarakat di Semenanjung Arab secara mutlak menikmati kemerdekaan karena mereka tidak pernah dijajah oleh negara manapun saat itu. Hal ini terjadi karena kedua negara adikuasa waktu itu, yakni Persia dan Romawi, tidak menaruh perhatian kepada bangsa Arab yang dipandangnya sebagai kaum Barbar, miskin, dan kelaparan. Diantara sesama bangsa Arab sendiri tidak terdapat persatuan, mereka terpecah-pecah menjadi beberapa suku dengan masing-massing pemimpinnya.

Similar Posts:

By |2018-02-16T00:50:46+00:00September 2nd, 2017|Uncategorized|

Leave A Comment