Paket Umroh Murah 2018, 2019, 2020 di Jogjakarta Mulai Rp18,9 Juta.

Biaya Umroh Murah Jogjakarta 2018, 2019, 2020 biaya mulai Rp18,9 Juta. Biaya belum termsuk paket perlengkapan Rp1 juta. Paket umroh murah ini start Jakarta. Biaya tidak termasuk tambahan biaya kenekting atau biaya transpor Jogjakarta-Jakarta pp. Sehingga jamaah dari Jogjakarta harus ke Jakarta pada waktu pemberangkatan. Kecuali ada grup jamaah maka bisa berangkat dari Solo ke Jeddah via Kuala Lumpur.

Ibadah umroh menurut kaedah bahasa berarti ziarah atau mengungjungi suati tempat. Umroh juga bisa diartikan menyengaja. Menurut istilah, umroh berarti ibadah yang mengharuskan kita melaksanakan: ihrom dari miqot, tawaf di Baitullah, sa’i, dan melaksanakan penutup rukun umroh yaitu tahalul atau mencukur gundul atau memendekkan rambut. Jadi secara lengkapnya definisi ibadah umroh adalah menyengaja melakukan ziaroh ke Baitullah untuk melakukan ibadah tertentu sesuai disampaikan oleh Nabi Muhammad shallallahu alaihi wassalah. Rasulullah shallallahu alaihi wassalah sendiri melakukan ibadah umrah  sebanyak empat (4) kali dalam hidupnya.

=========================================================================

INFORMASI DAN KONSULTASI UMROH HAJI:

H SUDJONO AF – 0813 8809 7656 WA

======================================================================================

Bila Anda sudah membulatkan tekad untuk pergi ibadah umroh bersama keluarga, maka segera laksanakan. Jangan ditunda-tunda. Segera melakukannya! Apalagi kini banyak biro travel umroh yang siap memandu dengan berbagai paket umroh murah.

Paket Umroh Murah Tahun 2018 – 2019 – 2020, sedang dibuka dengan biaya Rp18,9 Juta. Paket terbatas. Ayo segera daftarkan keluarga Anda agar tidak kehabisan seat. Paket Umrah Murah bulan Januari 2018 – 2019 – 2020 ini tetap memiliki fasilitas yang OK dan prima bagi semua jamaah, baik tua maupun muda.

Kelebihan Paket Umroh Murah Tahun 2018 – 2019 – 2020.

Ibadah umroh pada bulan Maret, khususnya, apalagi berangkat pada akhir bulan, akan memberikan kekhusyukan dan kesyahduan tersendiri, yaitu:

  • Jamaah umroh di Tanah Suci belum banyak.
  • Berpeluang besar untuk bisa menyentuh dan mencium Hajar Aswat.
  • Peluang besar untuk dapat mengerjakan sholat sunnah di Hijir Ismail.
  • Memiliki peluang besar untuk bisa sholat dan berdzikir dan berdoa di Raudhah.

Program Umroh Promo Tahun 2018 – 2019 – 2020:

Biaya untuk program Umroh Murah kota Bekasi 2018 – 2019 ini  adalah Rp18,9 juta. Sudah All in, diluar pengurusan pasport dan biaya suntik meningitis.

Pembayaran Biaya Paket Umroh ini dapat dilakukan dua kali:

  • Pertama Pembayaran DP Rp3,5 juta saat melakukan pendaftaran.
  • Kedua, Pelunasan harus 2 bulan sebelum berangkat.

Jadwal Keberangkatan  Paket Umrah Murah di Jogjakarta Tahun 2018 – 2019 – 2020:

  • Berangkat pada bulan Januari.
  • Berangkat pada bulan Februari.
  • Pemberangkatn bulan Maret.
  • Pemberangkatn pada bulan April.

Fasilitas yang Disediakan untuk Program Umroh Murah dan Promo Tahun Baru 2018 – 2019 – 2020 adalah sbb:

  • Selama sembilan (9) hari perjalanan umroh reguler. Tujuh hari di Tanah Suci.
  • Pengurusan Visa umroh.
  • Akomodasi hotel di Kota Makkah: Firdaus Al Umrah, bintang 3 jarak 350m dari Masjidil Haram Makkah Al Mukaromah. Atau hotel yang setaraf.
  • Akomodasi hotel di Kota Madinah: Mirage as Salam, bintang 3 jarak sekitar 200m dari Masjid Nabawi Madinah. Atau hotel yang sekelasnya.
  • Transportasi Kota Jeddah – Madinah – Mekkah
  • Tour city Kota Jeddah – Kota Madinah – Mekkah
  • Konsumsi: tiga kali sehari.
  • TL dari Indonesia dan Pembimbing Umroh di Tanah Suci.
  • Pelaksanaan Umroh kedua dari tempat miqot yang berbeda.
  • Air Zam Zam 5 liter.
  • Pesawat: Scoot via Singapura

Diluar Fasilitas Program Umroh Murah Tahun 2018 – 2019 – 2020 adalah:

  • Pembuatan dan perubahan pasport, dilakukan oleh jamaah sendiri.
  • Suntik vaksinasi meningitis oleh jamaah sendiri, namun bisa juga dibantu oleh travel.
  • Pembuatan surat mahrom bagi para ibu dibawah umur 45 tahun yang berangkat umroh tidak dengan muhrim.
  • Transpor dari daerahmya jamaah ke Jakarta dan sebaliknya.
  • Ibadah umroh dan tour city diluar program yang ditetapkan travel.
  • Kelebihan dari bawaan bagasi, telepon hotel, loundry dan keperluan pribadi lain.

 

NB:

  • Biaya urus pasport Rp350 ribu (diurus sendiri), selesai sekitar tujuh hari.
  • Biaya suntik vaksinasi Meningitis Rp450.000,- (suntik sendiri).
  • Biaya pembuatan surat mahrom Rp350 ribu (lewat travel).

 

Kontak Informasi lengkap Paket Umroh Murah Tahun Baru 2018 – 2019 – 2020 hubungi :

  1. SUDJONO AF – 0813 8809 7656 WA | Email:[email protected]

Inilah Itenerary Paket Umroh Murah Tahun 2018 – 2019 – 2020

Hari 01 : JAKARTA – KUALA LUMPUR / SINGAPURA — JEDDAH

Berkumpul di airport paling lambat 3 jam sebelum berangkat. Berangkat ke Kuala Lumpur atau Singapura, sesuai dengan pesawat. Transit sekitar 4-5 jam dan selanjutnya berangkat ke Jeddah. Tiba di Jeddah meneruskan perjalanan menuju Medinah menggunakan Bus. Sampai di Madinah langsung menuju hotel untuk istirahat dan makan malam.

Hari 02 : MADINAH

Sholat Tahajud dan shubuh di Masjid Nabawi, dilanjutkan dengan ziarah ke makam Rasulullah & sahabat serta ke Raudhah. Pk.07.00 melakukan ziarah di sekitar kota Madinah mengunjungi Masjid Quba, Qiblatain, Jabal Uhud, Masjid Khandaq serta pasar kurma. Kembali ke hotel sebelum sholat Zuhur.

Setelah Ashar: Diadakan Tausiyah dan Pemantapan Manasik.

Hari 03 : MADINAH

Sholat Tahajud dan shubuh di Masjid Nabawi

Acara bebas. Dianjurkan memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi

Setelah Ashar: Tausiyah dan Pemantapan Manasik

Hari 04 : MADINAH – MEKKAH

Sholat Tahajud dan shubuh di Masjid Nabawi, dilanjutkan dengan ziarah ke makam Rasulullah Saw & sahabat serta ke Raudhah.

Bersiap untuk berangkat ke Makkah. Setelah makan siang, berkumpul di lobby hotel kemudian menuju Mekkah. Jamaah melaksanakan miqat / niat umrah di Bir Ali. Insya-Allah tiba di Mekkah langsung ke hotel. Setelah istirahat sejenak & makan malam, menunaikan ibadah umrah pertama bersama – sama.

Hari 05 : MEKKAH

Sholat Tahajud selanjutnya Tawaf sunat. Solat shubuh di Masjid Haram

Acara bebas. Dianjurkan memperbanyak ibadah di Masjidil Haram

Hari 06 : MEKKAH

Sholat Tahajud , Tawaf sunat. Solat shubuh di Masjid Harom

Pk. 07.00 Setelah makan pagi, melakukan ziarah di sekitar kota Mekkah yaitu ziarah ke Jabal Nur, Jabal Tsur, Ja bal Rahmah, Arafah, Mina, Muzdalifah dan Masjid Ja’ronah untuk mengambil miqat ibadah umroh ke-2.

Hari 07 : MEKKAH

Sholat Tahajud , Solat shubuh di Masjid Harom.

Acara bebas. Disarankan jamaah memperbanyak ibadah di Masjidil Haram.

Hari 08 : MEKKAH – JEDDAH – JAKARTA

Sholat Tahajud Solat shubuh di Masjid Harom.

Sebelum meninggalkan Mekkah, Tawaf Wada kemudian berangkat menuju Jeddah. City tour kota Jeddah, kemudian menuju Airport untuk keberangkatan kembali ke Jakarta.

Hari 09 : JAKARTA

In sya-Allah tiba di Jakarta dengan selamat, semoga memperoleh Umrah Makbullah.

Dengan tanpa mengurangi kekhusukan dan makna ibadah umroh, itenerary bisa berubah menyesuaikan kondisi di lapangan dan ketentuan Pemerintah Arab Saudi.

 

Tautan Artikel Program Pake Umroh Murah 2018 – 2019 – 2020.

daftar travel umroh yogyakarta, umroh yogyakarta 2018, bani tholhah yogyakarta, umroh jogja as-shofa tours and travel sleman regency special region of yogyakarta, umroh yogyakarta 2019, pt. almadinah tour haji umroh sleman regency special region of yogyakarta, umroh jogja biro umroh terbaik di yogyakarta kabupaten sleman daerah istimewa yogyakarta, hasuna tour yogyakarta, umroh murah jogjakarta, travel umroh terpercaya yogyakarta, travel umroh amanah jogja, travel umroh murah yogkarta, umroh murah solo, umroh murah klaten, umroh muah kartosuro, umroh murah karanganyar, umroh murah magelang, umroh murah sleman, umroh murah gunungkidul, umroh murah bantul, risalah madina yogyakarta

 

Ziarah Umroh ke JABAL QURBAN

Sebuah bukit yang terletak di kota Mina tempat Nabi Ismail AS akan disembelih oleh ayahnya Nabi Ibrahim AS. Namun karena ketaqwaan dan kepatuhan Nabi Ibrahim AS, maka atas izin Allah menyembelihkan Ismail tidak jadi berlangsung dan qurban itu diganti dengan domba.

 

Ziarah Umroh ke JABAL RAHMAH

Bukit batu di Padang Arafah, yang terletak sekitar 25 km sebelah tenggara kota Mekkah. Dipuncak bukit tersbeut terdapat ‘Tugu Putih’ yang dibangun untuk mengenang peristiwa penting bagi umat manusia yaitu pertemuan yang sangat mengharukan antara kedua nenek moyang manusia Nabi Adam AS dan Siti Hawa setelah turun dari Surga dan dipisahkan Allah selama 200 tahun.

Peristiwa pertemuan kedua nenek moyang manusia ini diabadikan setiap tahun oleh Nabi Adam sendiri dan diteruskan oleh keturunannya sampai saat ini, khususnya sewaktu musim haji dimana banyak jamaah menyempatkan diri naik ke bukit ini disela-sela ibadah Wukufnya di Padang Arafah. (Baca juga entri: Mina). Disini pula turunny wahyu Allah yang terakhir kepada Rasulullah, (SURAT AL-MAIDAH AYAT 3) yang beliau bacakan kepada jamaahnya:

“Pada hari ini (saat Nabi berhaji Wada) orang-orang kafir telah putus asa (mengalahkan) agamamu, sebab itu janganlah kamu takut pada mereka dan taubatlah pada Allah. Pada hari ini telah Aku sempurnakan bagi kamu agamamu, dan telah Aku penuhi akan nikmat-Ku, dan telah Aku relakan Islam jadi Agamamu”.

Banyak diantara sahabat Nabi yang menangis mendengar wahyu itu. Mereka yakin bahwa tak lama lagi Rasulullah akan dipanggil Allah (meninggal) yang ternyata menjadi kenyataan.

 

Ziarah Umroh ke JABAL TSUR

Gunung tertinggi yang terletak sekitar ± 5 km dari kota Mekkah, menjadi sangat terkenal karena di Gua yang terdapat di puncak gunung inilah Rasulullah dan sahabatnya Abu Bakar bersembunyi sewaktu dikejar oleh kaum kafir Quraisy. Peristiwa ini terjadi pada tahun 622 M sewaktu Rasul akan Hijrah ke Madinah.

Karena terus mendapat gangguan dari kaum Quraisy akhirnya Rasulullah memutuskan untuk pindah atau hijrah ke Madinah. Dari kota Madinah penyebaran agama Islam diharapkan dapat lebih mulus dilaksanakan karena mendapat dukungan kaum Anshar. Tetapi niat hijrah itupun masih dihalang-halangi oleh kaum kafir yang senantiasa berniat membunuh Nabi sehingga sewaktu hendak hijrah pun Rasulullah terpaksa bersembunyi dulu di dalam salah satu gua di Gunung Tsur itu.

Waktu orang kafir Mekkah sampai ke pintu gua tersebut, dengan mukjizat dari Allah Swt, mereka mendapatkan gua tersebut tertutup oleh sarang laba-laba dan ada burung merpati sedang bertelur di lubang masuknya. Orang-orang kafir Mekkah tertipu dan membatalkan niatnya memasuki gua tersebut.

Similar Posts:

By |2018-03-17T23:45:24+00:00September 20th, 2017|Uncategorized|

Leave A Comment