Umroh Murah Depok Jakarta Bogor Tangerang Bekasi BDS. Harga Mulai Rp19,9 Juta. Harga belum termsuk perlengkapan Rp1 juta. Jadwal berangkat Oktober-November 2019-2020-2021-2022.

Apabila Bapak Ibu sudah bertekad bulat untuk pergi ibadah umroh bersama keluarga, maka perhatikanlah pedoman lima pasti dalam ibadah umroh, agar umrah keluarga khusuk. Hal tersebut penting. Pastikan Izin Travelnya, Pastikan Jadwalnya, Pastikan Pesawatnya, Pastikan Hotelnya, Pastikan Visanya. Semuanya komplit dan lengkap.

=====================================================

INFORMASI DAN KONSULTASI UMROH HAJI: 

H SUDJONO AF – 0813 8809 7656 WA

========================================================

Paket Umroh Murah Tahun 2018 – 2019, telah dibuka dengan biaya Rp18,9 Juta. Paket terbatas. Segera daftarkan keluarga Bapak Ibu agar tidak kehabisan seat. Program Umrah Murah bulan April 2018 – 2019 ini tetap memiliki fasilitas yang bagus bagi semua jamaah umroh, baik tua maupun muda.

Umroh Murah Depok

Umroh Murah Depok

Kelebihan-kelebihan Paket Umroh Murah Tahun

Perjalanan umroh pada bulan Maret, khususnya, apalagi berangkat pada tengah dan akhir bulan, akan memberikan kenyamanan dan kesyahduan tersendiri, yaitu:

  • Jamaah umroh di Tanah Suci belum banyak.
  • Memiliki peluang besar untuk bisa menyentuh Hajar Aswat.
  • Peluang besar untuk dapat melakukan sholat sunnah di Hijir Ismail.
  • Peluang besar untuk bisa sholat dan berdzikir di Raudhah.

 

Program Umrah Promo Tahun

Biaya untuk program Umroh Murah kota Bekasi 2018 – 2019 ini  adalah Rp18,9 juta. Sudah termasuk koper dan pelengkapan, tidak termasuk pengurusan pasport dan biaya suntik meningitis.

 

Pembayaran Program Umroh ini bisa dilaksanakan dua kali:

  • Pertama Pembayaran DP Rp3,5 juta saat melakukan pendaftaran.
  • Kedua, Pelunasan dilaknsakan 2 bulan sebelum berangkat.

 

Jadwal Keberangkatan  Paket Umroh Murah Bekasi Tahun :

  • Berangkat bulan Januari.
  • Berangkat bulan Februari.
  • Berangkat pada bulan Maret.
  • Berangkat bulan April.
Fasilitas yang Disediakan untuk Program Umrah Promo Tahun   yaitu sbb:
  • Selama sembilan hari perjalanan umroh reguler.
  • Pengurusan Visa umroh.
  • Fasilitas hotel di Mekkah: Firdaus Al Umrah, bintang 3 jarak 350m dari Masjidil Haram. Atau hotel yang setara.
  • Akomodasi hotel di Madinah: Makarim Al Mashi bintang 3 jarak sekitar 200m dari Masjid Nabawi. Atau hotel yang setara.
  • Transportasi Jeddah – Madinah – Kota Makkah.
  • Tour city Jeddah – Kota Madinah – Kota Makkah.
  • Konsumsi: tiga kali sehari.
  • TL dari Indonesia dan Muthowif di Tanah Suci.
  • Pelaksanaan Ibadah Umroh kedua dari tempat miqot yang berbeda.
  • Air Zam Zam 5 liter.
  • Pesawat: Scoot via Singapura.

 

Tidak Termasuk Fasilitas Paket Umrah Murah Jakarta Tahun  adalah:

  • Pembuatan dan perubahan pasport, dilakukan oleh jamaah sendiri.
  • Suntik vaksinasi meningitis oleh jamaah sendiri, namun kadang dikoordinasi oleh travel.
  • Pembuatan surat mahrom bagi wanita dibawah usia 45 tahun yang pergi umroh tanpa muhrim.
  • Transportasi dari daerah masing-masing ke Jakarta dan sebaliknya.
  • Umroh dan tour city diluar program yang ditetapkan travel.
  • Kelebihan berat bagasi, telepon hotel, loundry dan keperluan pribadi lain.

 

NB:

  • Biaya pengurusan pasport Rp350 ribu (diurus sendiri), selesai sekitar 7 hari.
  • Biaya suntik vaksinasi Meningitis Rp450.000,- (suntik sendiri).
  • Biaya buat surat mahrom Rp350 ribu (lewat travel).

 

Informasi lengkap Program Umroh Murah Jabodetabek Tahun Baru  silakan hubungi :

SUDJONO AF – 0813 8809 7656 WA | Email:[email protected]

 

IBADAH HAJI UMROH

Untuk Awam dan Muallaf di Abad Kebangkitan Islam

Seiring dengan abad kebangkitan Islam di seluruh dunia arus permintaan visa untuk berkunjung atau ziarah ke Mekkah dan Madinah baik untuk Ibadah Haji maupun Ibadah Umrahsejak 1 dasawarsa belakangan ini makin bertambah deras.

Kerajaan Arab Saudi sebagai pengelola Ka’bah yang terletak di Masjidil Haram Mekkah sejak lama telah menetapkan quota atau jatah 1 (satu) jamaah per 1000 penduduk. Maka kalau masyarakat Islam dunia ada 2 milyar jiwa, berarti quota yang disediakan adalah 2 juta orang saja, namun pada kenyataannya setiap tahun ada lebih dari 2 juta jamaah haji yang datang ke Mekkah.

Kelebihan permintaan visa ternyata tidak saja datang dari negeri Islam tetapi juga dari negeri non-Islam yang beberapa waktu belakangan telah mulai mengenal Islam secara lebih baik dan banyak penduduknya mulai sadar terhadap Islam dan menjadi Mualaf (Pemeluk baru agama Islam).

Kesadaran terhadap kebenaran Islam tumbuh pesat terutama di Amerika dan Eropa, dua benua yang warganya didominasi oleh kaum Nasrani/Kristen, yang merasa terpanggil untuk mendalami Islam setelah terjadinya peristiwa penabrakan World Trade Center (WTC), gedung pencakar langit di kota New York dengan pesawat penumpang besar pada 11 Desember 2001.

Masyarakat dunia umumnya dan warga Amerika Serikat khususnya, sangat terkejut dan menimbulkan rasa ingin tahu apakah peristiwa tersebut benar-benar dilakukan oleh Teroris Islam?

Apa kepentingan Islam, dan mengapa warga Yahudi yang konon berjumlah 3500 orang selamat dan terhindar dari malapetaka besar itu? Siapa cameramen yang ditugaskan membuat rekaman camera video sehingga public seluruh dunia dapat menonton rekaman detik-detik kehancuran WTC tersebut?

Dan pertanyaan yang paling signifikan atas tuduhan itu adalah, mengapa Islam sedemikian jahat atau sebegitu zalim kepada umat lain atau kepada pemeluk agam selain Islam?

Jerry Duane Gray seorang warga AS kelahiran Wiesbaden 24 september 1960 berprofesi sebagai mekanik pesawat angkatan udara AS, adalah salah seorang Mualaf yang menemukan jawaban bahwa robohnya WTC adalah rekayasa satu golongan lain, bukan Islam. Isalam adalah agama damai yang sangat menentang pengrusakan dan ia tidak melihat adanya kepentingan dan kemampuan Islam untuk menjadi seorang pilot teroris bunuh diri.

Bersama Jerry, ada nama Yusuf Estes (Ohio USA), ada nama Irene Handono (Indonesia): Erik Meijer  (Holland), Philipe Troussier (Franch), Dale Andrew Collins Smith (Scotland), Prof. Dr. Jeffrey Lang (USA), mereka kini telah memilih Islam sebagai agamanya. Sebenarnya ada banyak tokoh yang belum terpublikasi, mereka bersama ribuan umat di seluruh dunia mereka mulai melirik dan mencari tahu lebih dekat dan lebih detil tentang Islam.

Maka tidak mengherankan bila para simpatisan Islam atau para Muallad (yang baru masuk Islam) konon berbondong-bondong datang ke Mekkah-Madinah untuk ibadah haji atau ibadah umrah persyaratan pertama dan utama adalah keharusan menyatakan masuk Islam dan telah membeirkan ikrar atau janji atau sumpah yang berbunyi:

  1. Asyhadu An-Laa Ilaha Illallah (tidak mengakui tuhan lain selain Allah).
  2. Wa Asyhadu Anna Muhammadar Rasulullah (Dan mengakui Muhammad itu utusan Allah).

Kedua kalimat itu adalah satu kesatuan yang telah diperintahkan sebagai ucapan yang harus diperdengarkan kepada Allah, dengan disaksikan oleh wali Islam.

Bunyi kedua kalimat tersebut secara utuh adalah:

“Aku mengakui tiada tuhan melaikan Allah dan aku mengakui Muhammad itu utusan Allah”.

Setelah berikrar sebagai pemeluk agama Islam barulah anda boleh pergi ke Mekkah dan Madinah, dua tempat suci Islam yang didalam pemahaman atau istilah lain disebut Tanah Haram yaitu tanah yang  diharamkan untuk dimasuki oleh golongan manusia non-islam.

PROSEDUR HAJI/UMRAH. Adapun tata cara melaksanakan ibadah haji atau umrah adalah serupa dengan prosedur berkunjung ke suatu negara tertentu di seluruh dunia. Pertama-tama anda tentu harus mengurus cap atau stiker visa yaitu izin masuk yang diterakan atau distempel di Buku Paspor.

Visa dapat diperoleh di Perwakilan Kerjaan Arab Saudi yaitu di kantor-kantor Duta Besar, konsul atau atase yang hampir tersebar di seluruh 200 negara dunia.

Bagi jamaah haji atau umrah asal negara mayoritas islam seperti: Indonesia yang berpenduduk Islam terbesar di dunia tidak perlu repot untuk mengurus sendiri visanya. Kantor agama pemerintah, agen-agen biro perjalanan dan asuransi penyelenggara haji dan umrah akan mengurus keseluruhan izin dan dokumen yang disyaratkan oleh Negara Arab Saudi tsb.

Tentang tata cara pelaksanaan haji dan umrah disarankan untuk membaca tata cara haji Rasulullah Muhammad SAW