Paket Umroh Murah November Desember Bekasi 2017

Paket Umroh Murah  November Desember Bekasi 2017. Biaya hanya Rp18,5 Juta saja, Dengan Pembayaran Lunas Mei 2017. Nyaman dan Terpercaya Bersama Risalah Madina Travel. Info lengkap H. Sudjono AF – 081388097656 WA.

Paket Umroh Murah  November Desember Bekasi 2017 Fasilitasnya adalah:

Hotel *3 Firdaus Al Umrah / Al Firaz II jarak sekitar 350-400m dari Masjidil Haram, dan Roudhah Suite jarak sekitar 200m dari Masjid Nabawi. Paekt umroh murah ini menggunakan pesawat Air Asia via Kuala Lumpur atau Mihin Lanka via Colombo.

Jadwal pembarangkan dimulai 20 Nopember hingga 31 Desember 2017, yang akan berangkat setiap 3 hari sekali. in syaa Allah. Biaya Rp18,5 juta adalah start Jakarta. Untuk pemberangkatan dari daerah disesuaikan dengan biaya tiket lokal.

Biaya daftar Paket Umroh Murah Bekasi November Desember 2017 ini tidak termasuk:

  1. Biaya untuk pembuatan paspor
  2. Biaya untuk suntik meningitis
  3. Biaya untuk pembuatan surat mahrom jika diperlukan.
  4. Biaya transpor daerah ke Jakarta dan penginapan di Jakarta jika diperlukan.

Program Paket Umroh Murah  November Desember Bekasi 2017

Mengenang Perjalanan Haji Masa Lalu

Haji dan umrah adalah perjalanan suci bagi umat islam. Setiap tahun, ribuan dan ribuan muslim dari seluruh dunia melakukan perjalanan ke Mekah, Arab Saudi, untuk ziarah tahunan (atau Haji). Memakai pakaian putih yang sama, pakaian yang sederhana dan  mudah untuk dikenakan. Pakaian yang menandakan kesetaraan manusia di hadapan Allah SWT. Haji dan umrah adalah perjalanan suci. Para peziarah, jamaah haji yang merupakan tamu istimewa Allah SWT ini berkumpul untuk melakukan hubungan ritual dan ibadah suci kembali ke zaman Nabi Ibrahim AS. Ingatlah bahwa ibadah haji bermula dari kisah kehidupan Nabi Ibrahim AS.

Haji dan umrah adalah perjalanan suci. Haji dianggap salah satu dari 5 “pilar” dari Islam. Sebagaimana termaktub dalam Rukun Islam. Muslim dari seluruh dunia tanpa pandang suku, golongan, ras, dan jenis kelamin diwajibkan untuk berziarah dan menunaikan ibadah haji sekali dalam seumur hidup, jika kondisi fisik mereka sehat atau memungkinkan dan kondisi finansial dalam posisi aman, cukup, bahkan berlebih untuk melakukan perjalanan ke Mekah. Haji dan umrah adalah perjalanan suci.

Melakukan Haji

Jadwal dan ritual Haji telah ditetapkan dan diikuti oleh semua peziarah. Jika Anda berencana untuk melakukan perjalanan untuk menunaikan ibadah haji, Anda mungkin ingin menghubungi agen perjalanan yang berlisensi dan membiasakan diri dengan ritual haji. Namun demikian, yang sering menjadi kendala utama adalah masalah biaya. Kalau masalah fisik, boleh dikata rata-rata dari kita bisa dan siap untuk menjalankan ibadah haji. Namun tidak demikian dengan masalah finansial. Nah, bagaimana solusinya? Silahkan Anda baca di sini. Kami mempunyai solusi paling tepat untuk mengantar anda melakukan ibadah haji dan umrah yang merupakan perjalanan suci.

Haji melalui Sejarah masa lalu

Setiap tahun, lebih dari 2,5 juta muslim datang dan ada di Mekkah, Arab Saudi untuk ibadah haji tahunan muslim, atau disebut Haji. Haji dan umrah adalah perjalanan suci. Haji telah dilakukan oleh umat Islam setiap tahun selama 14 abad terakhir. Dalam kasus sebelumnya. Haji sebenarnya adalah perjalanan seumur hidup, haji dan umrah adalah perjalanan suci. Menjadi mimpi dan harapan seorang muslim yang kadang bisa menghabiskan seumur hidup untuk menabung dana. Perjalanan itu sendiri merupakan satu perjalanan yang cukup sulit dan sulit, terutama pada jaman dahulu. Biasanya butuh waktu berbulan-bulan dan bahkan bertahun-tahun menunggang kuda atau berjalan kaki, melalui daerah pegunungan dan padang pasir. Kelompok penjahat sering menyerang rute ke Mekah untuk memeras uang dari para peziarah.

Berdasarkan Saudi Press Agency, pada awal tahun 1950 jumlah jamaah haji dari seluruh dunia kurang dari 100.000. Kemudian angka itu melonjak dua kali lipat pada tahun 1955, dan pada tahun 1972 jumlah jemaah haji telah mencapai 645.000. Pada tahun 1983, berbagai peziarah datang dari luar negeri melebihi satu juta untuk pertama kalinya. Sebagai hasil dari angka jamaah haji yang dengan cepat meningkat, pada tahun 1988 Kelompok Konferensi Islam (OKI) menyerahkan keputusan untuk menentukan kuota haji bagi setiap negara sesuai dengan populasi.

Dalam beberapa tahun terakhir, Arab Saudi telah mengurus lebih dari 1 juta jamaah dari luar negeri di samping 1 juta yang dari dalam Kerajaan. Mayoritas tiba melalui udara (melalui pintu gerbang kota metropolitan Jeddah), dengan persentase kecil tiba melalui jalan darat atau laut.

Saat ini, peziarah datang dari segala penjuru bumi. Dalam kelompok-kelompok yang terorganisir. Mereka menggunakan bus ber-AC, perjalanan dengan pemandu berpengalaman, dan tinggal di hotel-hotel bintang 5 di Mekah. Bahkan ritual ibadah haji yang ekstra nyaman, dengan halaman terlindung dari, trotoar surya ber-AC, eskalator ke atap masjid, dan lantai marmer yang sejuk untuk berdoa. Pihak berwenang Saudi telah menghabiskan hampir miliar di renovasi dan perluasan fasilitas bagi para peziarah. Jamaah mengisi ketiga rentang, bersama dengan atap Masjid, dan masih tumpah ke teras, plaza, dan jalan-jalan di daerah sekitarnya.

Anda mungkin akan heran jika semua modernitas telah mengubah nilai pengalaman haji, dan dinilai kurang dari aspek rohani. Tentu saja, haji dan umrah adalah perjalanan suci, perjalanan untuk mendapatkan manfaat dari mengetahui apa hal-hal yang belum kita tahu sebelumnya. Mungkin salah satu jenis kesulitan (bepergian dengan kaki di gurun panas) telah diganti dengan yang lain (perjalanan modern dan nyaman). Namun dengan suara bulat, mereka yang telah pergi untuk haji tidak dapat berkata-kata, tidak dapat menemukan frasa untuk menggambarkan pengalaman mereka. “Anda hanya harus berada di sana untuk memahami” merupakan jawaban dari pertanyaan yang sering dilontarkan.

Fasilitas dan medan bisa diubah menjadi modern, namun ritual ziarah dan ikatan persaudaraan di antara banyak peziarah atau jamaah tetap identik sepanjang sejarah. Di mana lagi di bumi ini bisa Anda menemukan jutaan orang, yang berbeda dalam bahasa, ras, warna kulit, jenis kelamin, budaya tetapi bersatu dalam agama dan tujuan, disiplin diri, kemurahan hati dan persaudaraan. Itu pengalaman haji yang paling unik. Haji dan umrah adalah perjalanan suci.

Kami telah menyediakan untuk semua ini lama pelayanan yang berkualitas diandalkan kepada orang-orang melakukan Haji dan umrah yang merupakan perjalanan suci. Mantapkan dan kuatkan niat Anda bersama kami.

Similar Posts:

By |2017-03-10T03:03:50+00:00February 7th, 2017|Uncategorized|

Leave A Comment