Program Umroh Murah di Purwokerto 2019 2020 2021 2022. Paket umroh murah starting Jakarta, sehingga Jamaah dari Purwokerto perlu pertimbangkan biaya tambahan dari Purwokerto-Jakarta pp.

Ibadah umroh menurut kaedah bahasa bermakna ziarah atau kunjungan. Umrah juga bisa diartikan menyengaja. Menurut istilah, umroh berarti ibadah yang mengharuskan kita melaksanakan: ihrom dari miqot, tawaf di Baitullah, sa’i, dan melaksanakan penutup rukun umroh yaitu tahalul atau mencukur gundul atau memendekkan rambut. Jadi secara lengkapnya definisi ibadah umroh adalah menyengaja melakukan ziaroh ke Baitullah untuk melakukan ibadah tertentu sesuai disampaikan oleh Nabi Muhammad shallallahu alaihi wassalah. Rasulullah shallallahu alaihi wassalah sendiri melakukan ibadah umrah  sebanyak empat kali selama masa hidupnya.

Umroh Murah di Purwokerto

Umroh Murah di Purwokerto

===============================================================================

INFORMASI DAN KONSULTASI UMROH HAJI: 

H SUDJONO AF – 0813 8809 7656 WA

===================================================================

Apabila Anda sudah bertekad bulat untuk berangkat ibadah umroh bersama keluarga, maka segera tunaiakan. Jangan dientar-entar. Segera berangkat! Apalagi kini banyak travel umroh yang siap membimbing dan membantu dengan berbagai paket umroh murah.

Paket Umroh Murah , telah dibuka dengan biaya Rp19,9 Juta. Ditambahn biaya perlengkapan 750 rb. Kuota terbatas. Ayo segera daftarkan keluarga Anda agar tidak kehabisan seat. Program Umrah Murah bulan Januari, Februari, Maret dan April  ini tetap memiliki fasilitas yang OK dan prima bagi semua jamaah umroh, baik tua maupun muda.

 

Faslitas Lebih Paket Umroh Murah

Ibadah umroh pada bulan Maret, khususnya, apalagi berangkat pada akhir bulan, akan memberikan kenikmatan dan kesyahduan tersendiri, yaitu:

  • Jamaah umroh di Tanah Suci relatif masih sedikit.
  • Kemungkinan besar untuk bisa menyentuh Hajar Aswat.
  • Berpeluang besar untuk dapat melakukan sholat-sholat sunnah di Hijir Ismail.
  • Memiliki peluang besar untuk bisa sholat dan berdzikir di Raudhah.

Biaya Umroh Promo

Biaya untuk jadwal Umroh Murah kota Purokerto ini  adalah Rp19,9 juta. Sudah termasuk koper dan pelengkapan, tidak termasuk pengurusan pasport dan biaya suntik meningitis.

 

Pembayarannya Biaya Paket Umrah ini bisa dilaksanakan dua kali:
  • Pertama DP Rp3,5 juta saat melakukan pendaftaran.
  • Kedua, Pelunasan harus 2 bulan sebelum berangkat umroh.

 

Jadwal Pemberangkatan  Paket Umrah Murah Purowokerto

  • Berangkat pada bulan Januari.
  • Pemberangkatn bulan Februari.
  • Berangkat pada bulan Maret.
  • Berangkat bulan April.

Fasilitas yang Diterima untuk Paket Umroh Promo Tahun Baru  ialah sbb:

  • Selama sembilan (9) hari perjalanan umroh reguler. Tujuh hari di Tanah Suci.
  • Pengurusan Visa umrah.
  • Fasilitas hotel di Kota Makkah: Firdaus Al Umrah, bintang 3 jarak 350m dari Masjidil Haram Mekah. Atau hotel yang sekelasnya.
  • Akomodasi hotel di Kota Madinah: Shourfah Suite, bintang 3 jarak 200m dari Masjid Nabawi Madinah. Atau hotel yang setaraf.
  • Transportasi Jeddah – Kota Madinah – Mekkah
  • Tour city Kota Jeddah – Kota Madinah – Mekkah
  • Makan: 3 kali sehari.
  • Ketua Rombongan dari Indonesia dan Muthowif di Tanah Suci.
  • Pelaksanaan Ibadah Umroh kedua dari tempat miqot yang berbeda.
  • Air Zam Zam 5 liter.
  • Pesawat: Etihat

 

Tidak Termasuk Fasilitas Program Umrah Murah  adalah:

  • Pembuatan dan perubahan pasport, dilakukan jamaah sendiri.
  • Suntik vaksinasi meningitis oleh jamaah sendiri, namun kadang vaksinasi bersama oleh travel.
  • Pembuatan surat mahrom bagi ibu-ibu dibawah umur 45 tahun yang pergi umroh tanpa muhrim.
  • Transpor dari daerah masing-masing ke Jakarta dan sebaliknya.
  • Umroh dan tour city diluar program yang ditetapkan travel.
  • Kelebihan dari bawaan bagasi, telepon hotel, loundry dan keperluan pribadi lain.

NB:

  • Biaya pembuatan pasport Rp350.000,_ (diurus sendiri), selesai sekitar tujuh hari.
  • Biaya suntik vaksinasi Meningitis Rp450.000,- (suntik sendiri).
  • Biaya buat surat mahrom Rp350 ribu (lewat travel).

 

Untuk Informasi lengkap Program Umroh Murah Tahun Baru silakan kontak :

SUDJONO AF 0813 8809 7656 WA | Email:[email protected]

 

Jamaah Umroh perlu tahu tips masuk ke Raudah Masjid Nabawi

Raudah yang dimaksud disini adalah nama lokasi yang ada dalam Masjid Nabawi, yaitu antara Maqam Rasul dan Mimbar, luasnya kurang lebih 144 M2 yang sekarang ditandai dengan ornamen yang khas sedangkan lantainya dilapisi permadani wool yang sangat cantik dan unik. Raudah juga disebut “Taman Surga” berdasarkan pada hadis Nabi SAW yang berbunyi:

“Diantara rumahku dan mimbarku adalah sebagian taman surga”. (Muttafaq, Alaih)

Pengertian raudah sebagai “taman surga” pada hadis diatas terdapat beberapa pendapat para ahli, antara lain sebagai berikut:

  1. Bahwa Allah SWT menurunkan rahmat-Nya dan berbagai kebahagiaan ditempat itu, karena ditempat itu dilakukan zikir dan pemujaan kepada Allah, yang karenanya tentu saja dijanjikan surga.
  2. Tempat itu kelak setelah kiamat benar-benar akan dipindahkan oleh Allah ke surga, sehingga ia menjadi bagian dari taman surga yang hakiki.
  3. Orang-orang yang pernah berdoa di raudah akan melihatnya di surga.

LUAS RAUDAH. Sesuai dengan hadis Nabi yang menyatakan bahwa letak raudah adalah diantara rumah dan mimnar maqam Beliau, maka luas raudah itu berdiameter sekitar 22 meter x 15 meter, yakni jarak antara rumah nabi dan mimbarnya kurang lebih 22 meter dan panjang ke belakang kurang lebih 15 meter.

MUSTAJAB DOA. Raudah adalah salah satu tempat yang makbul untuk berdoa karenanya selalu dipadati oleh jamaah. Kalau ingin shalat subuh di raudah, kita harus bangun dan berangkat ke masjid jam 03.00 pagi. Tempat itu menjadi rebutan diantara jamaah pria. Jamaah wanita tidak dapat bersembahyang wajib disini karena seluruh saf disini jamaah pria. Jamaah wanita diberi kesempatan untuk shalat sunat pada “jam Duha”, dari pagi sampai menjelang waktu zuhur.

Shalat DI RAUDAH. Jamaah pria yang ingin shalat disana cobalah datang pada tengah hari sekitar jam 11 siang. Ketika raudah diblokir untuk diisi jamaah wanita. Nah, waktu jamaah wanita kembali ke safnya tanda waktu zuhur akan tiba itulah saf Raudah dikembalikan kepada pria.

Pada saat itu “Sekat” dilepas, jamaah pria berhamburan menuju tempat itu. Shalat sunat di Raudah dapat dilakukan kapan saja. Tetapi banyak jamaah pria mengincar waktu pada saat sekat-sekat tersebut dilepas.

TIANG-TIANG RAUDAH. Seperti terlihat pada keterangan gambar bahwa di Raudah terdapat beberapa tiang (usthuwaanah) yang penting. Berikut ini dijelaskan tiang-tiang tersebut.

  1. Tiang Siti Aisyah. Tiang ini yang disebut sebagai Usthuwaanah at-Taubah. Tiang taubah ini terletak antara tiang Aisyah dan tiang as-Sarir (dinding maqam Rasulullah). Tiang ini terkenal juga dengan nama Tiang Abu Lubabah (Usthuwaanah Abu Lubabah).
  2. Tiang as-Sarir (Usthuwaanah as-Sarir). Kata as-Sarir artinya “tempat tidur”. Tianng as-Sarir letaknya di sebelah timur (disamping) tiang taubah, menempel dengan dinding maqam Rasulullah SAW.
  3. Tiang al-Haras (Usthuwaanah al-Haris). Tiang ini terletak menempel pada dinding maqam Nabi Muhammad SAW sebelah utara dari tiang as-Sarir. Tiang ini bersejarah karena disitulah para sahabat mengawal Nabi Muhammad SAW dan menjadikan tempat itu sebagai pos keamanan untuk menjaga keselamatan dan keamanan Rasulullah hingga datang jaminan keamanan dari Allah untuk Rasulullah SAW melalui firman-Nya.

“Allah memelihara engkau dari gangguan manusia”. (Surat Al-Maa’idah ayat 67)

  1. Tiang al-Wufud (Usthuwaanah al-Wufud). Tiang ini terletak paling utara dari tiang as-Sarir dan tiang al-Haras. Letaknya menempel dengan dinding maqam Rasulullah SAW. Tiang al-Wufud ini asalnya adalah tempat Rasulullah menerima tamu-tamu pentingnya, baik petinggi-petinggi Arab maupun orang-orang mulia dan terkemuka dari para sahabat.

Semua tiang-tiang bersejarah itu hingga kini masih tetap dipelihara dan ada ditempatnya. Setiap jamaah yang mengunjungi masjid Nabawi dapat menyaksikannya.