Umrah Plus Turki Murah Januari -April dan Oktober -Desember

Umrah Plus Turki Murah Januari -April dan Oktober -Desember . Dibuka untuk jadwal November Desember 2018 2019. Perjalanan selama 11 hari. Hotel Final Rehap Makkah/setara *3 jarak sekitar 550m dari Masjidil Haram, dan Al Majeedi /setara Madinah 150m dari Masjid Nabawi, Kent Turki *4. Pesawat Saudi / Turki Air. Dapatkan Diskon khususnya.

Selain beribadah umrah, jamaah juga diajak ziarah ke Istambul Turki untuk melihat sejarah dan peradaban Islam di sana. Ini merupakan umroh di luar jadwal umrah reguler yang sangat murah dengan layanan terjamin.

Pilihan Hotel :

Jadwal November Desember 2018 2019 Hotel * 3 dengan Biaya $2.885

  • Tidak termasuk airport tax handling perlengkapan (Rp950 ribu)
  • Mekkah    :  Final Rehap *3 Jarak 550m dari Masjidil Haram
  • Madinah : Al Majeedi *3 Jarak 150m Masjid Nabawi
  • Turki       : Hotel Kent Turki *4 (setara)
  • (1 room 4 orang)

Jadwal Januari – April, November Desember 2018 2019 Hotel * 5 dengan Biaya $3.250

  • Tidak termasuk airport tax handling perlengkapan (Rp950 ribu)
  • Mekkah    :  Grand Zam Zam / setara *5 Jarak 550m dari Masjidil Haram
  • Madinah : Madinah Hilton / setara *5 Jarak 150m Masjid Nabawi
  • Turki       : Swissotel The Bosphorus Istanbul Hotel / setara *5
  • (1 room 3 orang)

Fasilitas :

  • Urus Visa
  • Tiket pesawat PP
  • Akomodasi hotel dan konsumsi 3 kali seahri
  • Transportasi Madinah, Jedah, Makkah, Turki dan tour city
  • Muthowif
  • air zam zam 5 liter

Harga Tidak Termasuk :

  • Pembuatan dan perubahan nama pasport (urus sendiri Rp350 ribu)
  • Buku kuning suntik vaksinasi meningitis (suntik sendiri Rp450 ribu)
  • Pengurusan surat mahram bagi wanita yang tidak didampingi mahramnya dan berumur <45 tahun kebawah sebesar Rp. 400.000,- (via travel)
  • Pengeluaran yang bersifat pribadi seperti Telepon, Loundry, Sewa & Dorong Kursi Roda,Tips dan lain-lain.
  • Acara /Tour diluar Program, Kelebihan berat bagasi

Itenerary Perjalanan Umrah Plus Turki

Biaya Umroh Plus Turki

Biaya Umroh Plus Turki

INFORMASI LENGKAP:

Fauzan Adhima – PT Ilalang Sakti Komunikasi. Saladin Square B-12 Jl. Margonda Raya 39 Depok Jawa Barat

Telp. 021-7760971    Hotline: 0813 880 97656 | 089 8841 9823 | www.PerjalananUmroh.com

 

 

Iniliah Beberapa Tips Wisata ke Kota Istanbul, Turki

Bila Anda ini mencari tahu apa saja tips liburan yang seru selama di Istanbul, Turki dari makanan sampai tempat menginap. Istanbul adalah kota yang luar biasa untuk dikunjungi ketika Anda berlibur ke Eropa. Sebuah perpaduan eksotis antara Timur dan Barat. Penerbangan ke Istanbul memakan waktu kurang lebih 12 jam dari Indonesia dan kurang dari 4 jam sudah sampai Inggris.

Kegiatan yang wajib dilakukan ketika berwisata ke Istanbul

Jika Anda pertama kali berkunjung ke Istanbul, maka ada beberapa tempat yang tidak boleh dilewatkan seperti pemandangan dari kapal ferry ke Bosphorus, Hagia Sophia, Grand Bazaar, dan kegiatan Hammam.

Selat Bosphorus

Banyak operator kapal ferry di Bosphorus dan yang paling popular untuk perjalanan sehari adalah yang berangkat dari Eminönü setiap harinya pukul 10.35 pagi di bulan Juni hingga September. Anda akan dikenakan harga sebesar Rp 78.000 untuk perjalanan pulang pergi (tibalah setidaknya setengah jam lebih awal untuk mendapatkan tempat duduk). Pemberhentian terakhir adalah di Anadolu Kavağı, yang bisa dicapai dalam waktu kurang dari dua jam. Tapi Ortakoy bisa menjadi pilihan lain untuk berhenti dan menikmati makanan atau minuman, atau Anda pun bisa memesanjus jeruk yang segar dan membawanya ke dalam perjalanan Anda di kapal.

Hagia Sophia Katedral yang Jadi Masjid

Hagia Sophia yang dulunya pernah menjadi katedral, basilika, dan juga masjid, memiliki arsitektur yang merupakan gabungan dari ketiganya. Naiklah ke bagian atas dan Anda bisa melihat perpaduan mosaik berbentuk daun berwarna emas yang elegan, pemandangan dari balkon ruang tengah yang luas, dan patung para malaikat utama. Pengunjung akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 156.000 ke sini. Datanglah ke Hagia Sophia saat baru dibuka, yaitu pada pukul 9 pagi.

Grand Bazaar Dunia Aladdin

Grand Bazaar adalah sebuah perwujudan dunia Aladdin, di mana ada karpet-karpet berwarna cerah, rempah-rempah aromatik, perhiasan yang gemerlap, dan tentunya para penjual yang sangat persuasif. Anda akan ditawarkan makanan khas Turki (lokum)yang memang terasa paling enak di negerinya sendiri. Ada juga kacang-kacangan, teh, dan nougat yang diberikan secara cuma-cuma untuk dicoba, sebagai teman minum teh sore hari. Salah satu toko terbaik untuk membeli suvenir yang bermutu tinggi adalah Abdulla, yang terkenal akan sabun Turkinya, dan kadang dibungkus dalam topi fez. Ada juga handuk dan kain linen yang berkualitas baik di sana. Pergilah ke Sofa untuk mencari barang-barang antik dan perhiasan, serta Erdun Collection untuk koleksi lentera.

Waktunya Hammam, Mandi Khas Turki

Ini adalah mandi khas Turki – kebanyakkan dipisah berdasarkan gender, tapi ada juga beberapa yang memiliki sesi gabungan. Akan tetapi, jika Anda memilih salah satu di antara dua jenis hammam ini, maka kemungkinan besar Anda tidak bisa membuat sejarah baru dari sini – lebih baik Anda pergi ke bagian yang relevan, lalu bertemu setelahnya sehingga Anda bisa membandingkan pengalaman hammam Anda dan teman Anda. Cobalah Hammam Cagaloglu, salah satu yang tertua di kota ini.

Mencari Wisata Kuliner khas Kota Istanbul

Makanan di Istanbul sangat bervariasi, mulai dari yang aneh sampai yang betul-betul enak. Cari “mothers and daughters” (sebuah bakso daging besar yang dikelilingi bakso-bakso lainnya yang berukuran lebih kecil), sandwich ikan di pinggir Bosphorus, usus berisi dari kios-kios di pinggir jalan, serta kebab untuk malam hari.

Mulai hari Anda dengan sarapan di kafe-kafe yang terletak di pinggir sungai, di Bosphorus bagian Eropa. Anda bisa menikmati sarapan ala Turki dengan keju putih, tomat, dan timun, atau mencoba kue-kue berisi bayam, keju atau madu, dan kacang-kacangan. The House Café di Ortakoy adalah salah satu yang paling terkenal dengan tujuh macam makanannya yang dimulai dengan sarapan ala Turki, lalu dilanjutkan dengan sarapan ala Eropa, daging-dagingan, keju, dan terakhir ditutup dengan kue-kuean. Untuk menikmati menu ini, Anda diwajibkan membayar cukup mahal, yaitu sebesar Rp 400.000,00, tapi ini bisa dibilang merupakan gabungan antara sarapan dan makan siang Anda. Makanan jalanan Istanbul sangatlah menarik – pastikan saja Anda menyaksikan bagaimana makanan itu dipersiapkan di depan Anda jika Anda membeli daging atau ikan. Ada juga simit, adonan berbentuk cincin yang dilapisi wijen di atasnya, jagung bakar atau rebus, dan juga sandwich berisi ikan segar yang ditangkap di hari yang sama yang bisa ditemukan di ujung Golden Horn.

Salah satu tempat favorit saya untuk makan siang atau makan malam adalah Ciya, di mana Anda bisa menemukan makanan-makanan yang tidak biasa dari Turki, termasuk di antaranya beberapa yang sudah saya sebutkan di atas, seperti “mothers and daughters”. Saya merekomendasikan daun anggur dengan isi, sup kacang-kacangan, roti pipih dan sausnya, sup okra, tumis hati dengan kebab kofte panggang dan sausnya, serta yogurt yang sedikit asin untuk minumannya.

Tengah hari, Anda bisa mengunjungi salah satu kafe di Istanbul untuk sekedar duduk-duduk dan menikmati kopi Turki serta menghisap cerutu seperti yang kebanyakkan dilakukan warga lokal. Salah satu tempat yang paling asyik adalah Divan Yolu Cad yang terletak dekat Grand Bazaar. Jika Anda bukan penggemar kopi, maka Anda bisa mencoba teh sage atau teh apel yang biasa dicoba para turis.

Kebab juga adalah makanan pokok di Istanbul. Kebab bisa dimakan sebagai camilan tengah malam atau bisa juga sebagai makanan utama. Tapi tidak semua toko menjual kebab yang enak, maka carilah rekomendasi dari orang-orang. Kebab Tantuni adalah favorit saya – kebab yang berisi daging kambing yang diiris-iris, atau kadang berisi daging yang dimasak dengan rempah-rempah dan digulung menyerupai pancake, lalu disajikan dengan cabai dan ayran (minuman yogurt dingin) untuk meredakan rasa panas dari cabainya. Salah satu tempat terbaik untuk mendapatkan makanan ini adalah di Emine Anda di Siraselviler Caddesi Billurcu Sokak.

Inilah Tips mencari penginapan di Istanbul

The Arena Hotel di area kota tua Istanbul, Sultanhmet, berjarak hanya lima menit jalan kaki dari Blue Mosque dan Aya Sofya. Hotel keluarga ini mengenakan biaya sebesar Rp. 1.200.000 per malam untuk kamar dobel.

Ada jug Hotel Empress Zoe dengan harga dimulai dari Rp 1.750.000 per malamnya untuk kamar dobel. Anda akan mendapatkan kamar dengan dekorasi unik di sini seperti adanya lukisan di dinding dan ranjang berkanopi.

Jika Anda ingin pengalaman yang berbeda untuk semalam, hotel butik Witt Istanbul menawarkan paket seharga Rp 1.950.000 untuk semalam yang lebih akrab karena hanya terdiri dari 17 kamar. Lokasinya di Cihangir, dekat dengan Taksim Square dan tidak memiliki restoran, tapi tidak usah khawatir karena masih banyak tempat makanan yang berada di sekitar hotel.

Di sisi lain, ada juga hostel murah seharga Rp 290.000 saja semalam, yaitu Hush Hostel Lounge, sebuah hostel bergaya kontemporer yang menyenangkan di daerah Kadıköy. Hostel ini memiliki kamar pribadi, teras, dan ruang musik, dan juga menyediakan sarapan gratis.

Similar Posts:

By |2018-02-11T07:18:23+00:00February 25th, 2013|Uncategorized|

23 Comments

  1. Khamsi Rahmi October 7, 2013 at 1:56 pm - Reply

    keberangakatan 12 Februari 2014 masih ada kah? untuk 3 0rang

    • Perjalanan Umroh Murah October 8, 2013 at 9:01 am - Reply

      th Ibu Khamsi Rahmi
      Assalamu’alaikum wr wb
      Alhamdulillah semoga sehat bersama keluarga dalam limpahan rahmat Allah SWT aamiin
      Silakan Bu untuk Paket Umroh Plus Turki tgl 12 Feb 2014 masih ada seat
      Silakan kami tunggu kabar baiknya
      Wassalam
      Sudjono AF

    • anis kartinah March 25, 2014 at 9:50 am - Reply

      Ass.wr wb. mohon dikirim brozur umroh plus turki tanggal 13 april.
      apakah betul betul dapat berangkat tanggal 13 april ? kalau ya saya mau daftar.
      trims wassalam,

      • Perjalanan Umroh Murah March 25, 2014 at 2:08 pm - Reply

        Yth Ibu Anis Kartinah
        Assalamu’alaikum wr wb
        Alhamdulillah semoga sehat bersama keluarga dalam limpahan rahmat Allah SWT aamiin
        Paket Umroh Plus Turki 13 April masih ada seat Bu, namun harap segera karena sudah mepet waktunya.
        Info lengkap saya kirim ke email Ibu ya!
        Semoga dimudahkan
        Wassalam
        Sudjono AF
        0813 880 97 656

  2. SAID ALGHAN October 14, 2013 at 7:56 am - Reply

    … mohon informasi ttg pendaftaran utk “umroh plus turky” … sukron

    • Perjalanan Umroh Murah October 16, 2013 at 10:44 am - Reply

      Yth Pak Said Alghan
      Assalamu’alaikum wr wb
      Alhamdulillah semoga selalu sehat bersama keluarga dalam limpahan rahmat Allah SWT aamiin.
      Paket Umroh Plus Turki masih ada seatnya. paket ini sudah masuk ke rombongan ke-2
      Syarat daftar, menyerahkan copy ktp dan photo 3×4 1 lbr, selanjutnya mentranfer DP $500 maka pendaftaran segera diproses.
      Silakan kami tunggu kabar baiknya
      Wassalam
      Sudjono AF

  3. SAID ALGHAN October 14, 2013 at 7:58 am - Reply

    yg utk perjalanan umroh +turky ….26 desember 2013 … masih bisa utk daftar ???

    • Perjalanan Umroh Murah October 16, 2013 at 10:43 am - Reply

      Yth Pak Said Alghan
      Assalamu’alaikum wr wb
      Alhamdulillah semoga selalu sehat bersama keluarga dalam limpahan rahmat Allah SWT aamiin.
      Paket Umroh Plus Turki masih ada seatnya. paket ini sudah masuk ke rombongan ke-2
      Syarat daftar, menyerahkan copy ktp dan photo 3×4 1 lbr, selanjutnya mentranfer DP $500 maka pendaftaran segera diproses.
      Silakan kami tunggu kabar baiknya
      Wassalam
      Sudjono AF

  4. umrohalhabsyi October 20, 2013 at 12:14 am - Reply

    Mudah2an nanti bisa ketemuan di Turkey y Akhi….^_^

  5. Desti October 30, 2013 at 7:10 pm - Reply

    Assalamu’alaikum….
    Apakah masih bisa daftar utk umroh plus Turki yg tanggal 26 des 2013 ?

    • Perjalanan Umroh Murah October 31, 2013 at 10:38 am - Reply

      Yth Ibu Desti
      Assalamu’alaikum wr wb
      Alhamdulillah semoga sehat bersama keluarga dalam limpahan rahmat Allah SWT aamiin
      Paket Umroh Plus 26 Desember masih ada seat. DP $1.000 Pelunasan 15 Nopember 2013
      Silakan kami tunggu kabar baiknya
      Wassalam
      Sudjono AF

  6. anang October 31, 2013 at 12:44 pm - Reply

    Asslkm,wr wb.
    Mohon info apakah umroh plus Turkey tgl 26 Des 2013 masih ada seat, untuk 4 orang.
    mohon info contac HP /pin BB person
    Terima kasih
    Wassalam,
    Anang

    • Perjalanan Umroh Murah November 1, 2013 at 10:13 am - Reply

      Yth Bapak Anang
      Assalamu’alaikum wr wb
      Alhamdulillah semoga Bapak sehat bersama keluarga dalam limpahan rahmat Allah SWT aamiin
      Paket Umroh Plus Turki 26 Des, kemungkinan berangkat maju jadi 25 Des. Seta masih ada, tinggal 12 seat lagi.
      Silakan Pak Anang booking seat dulu agar aman
      Kontak H Sudjono AF: 0813 880 97656 | 089 8841 9823 BB: 2315A7C3 bisa juga dengan WA
      kami tunggu kabar baiknya P Anang
      Wassalam
      Sudjono AF

  7. SAID ALGHAN November 6, 2013 at 1:59 pm - Reply

    saya daftar utk sbg peserta dgn Nama (sesuai nama Pasfor) : SAID MACHFUD ALGHAN; dan segala sesuatunya kami lengkapi dalam minggu ini, …

    • Perjalanan Umroh Murah November 6, 2013 at 9:48 pm - Reply

      Yth Bapak Said Alghan
      Assalamu’alaikum wrwb
      Alhamdulillah semoga sehat bersama keluarga dalam limpahan rahmat Allah SWT aamiin.
      Baik Pak Said, silakan kirim copy pasport via email [email protected] dan transfer DP $1.000
      Pelunasan dan berkas lengkap maksimal 14 Nopember
      Silakan kami tunggu
      Wassalam
      Sudjono AF

  8. SAID ALGHAN November 6, 2013 at 2:00 pm - Reply

    sbg peserta utk Umroh plus Turki, pemberangkatan Tgl : 26 Desember 2013

  9. Meutia Halida Khairani November 17, 2013 at 9:16 am - Reply

    Dear admin,
    apakah ada paket umroh + ziarah ke mesjidil Aqsa? Saya sangat ingin kesana. Mohon informasinya yah. Kalau bisa melalui email saya saja.

    Trims

    • Perjalanan Umroh Murah November 18, 2013 at 9:24 am - Reply

      Yth Ibu Meutia Halida Khairani
      Assalamu’alaikum wr wb
      Alhamdulillah semoga Ibu sehat bersama keluarga dalam limpahan rahmat Allah SWT aamiin
      Khusus Paket Umroh Plus Aqsha kami baru jadwal Feberuari atau Maret Bu.
      Biaya sekitar $2650. Jadwal pastinya nanati saya email lagi
      Mohon maaf
      Wassalam
      Sudjono AF

  10. evi djuarsa December 8, 2013 at 6:14 am - Reply

    Assalamualaykum ww,
    Sy tertarik dgn program umroh + Turki untuk bln Februari 2014. Masih dibuka pendaftarannya? Mohon persyaratan dn itenary dikirim via email saya. Terima kasih.
    Wassalam

    • Perjalanan Umroh Murah December 11, 2013 at 10:27 am - Reply

      Yth Bu Evi Djuarsa
      Assalamu’alaikum wr wb
      Alhamdulillah semoga sehat bersama keluarga dalam limpahan hidayah Allah SWT aamiin
      Paket Umroh Plus Turki Februari masih buka Bu silakan.
      Itenarary sudah saya kirim via email
      KAmi tunggu kabar baiknya
      Wassalam
      Sudjono AF

Leave A Comment