Umrah Murah Jalan Ke Baitullah

Umrah Murah Jalan Ke Baitullah

Perjalanan umroh murah ke Baitullah, rasanya merupakan dambaan banyak masyarakat muslim, termasuk saya dan keluarga. Sejak 2010 lalu saya sering berdoa kepada Allah agar diberi kesempatan untuk bisa melakukan perjalanan umrah lagi ke Baitullah. Saya tidak tanggung-tanggung berdoa agar bisa berangkat umrah bersama istri dan 3 kakak yang ada di kampung Mlilir, Dolopo, Madiun.

Saya ingin mengumrahkan mereka karena dari umur 2 tahun  sejak berpisah dengan Ayah hingga saya berangkat kuliah tahun 1986, kami hidup bersama Ibu dan ketiga kakak dalam kecukupan hidup standar kampung. Kakak saya yang mbarep juga memiliki 4 anak, dimana putra tertuanya lebih besar dari saya.

Alhamdulillah saya dan istri sudah berkesempatan bersujud di depan Ka'bah, berumrah dan berhaji. Tentunya dengan rasa penuh haru dan bahagia. Oleh karena itu saya ingin berbagi rasa bahagia tersebut kepada orang-orang tercinta agar bisa merasakan nikmatnya sujud di Baitullah. Bahagianya berumrah bersama. Meskipun tidak bersama Ibunda tercinta karena beliau sudah kembali menghadap Sang Maha Pencipta sejak 1999.

Namun untuk saat ini melakukan perjalanan umrah perlu dana minimal Rp15 juta per orang. Artinya untuk berangkat 4 orang ya perlu dana Rp60 juta plus-plus Alhamdulillah saya belum ada alokasi dana "sebesar" itu. Saya baru memiliki dana untuk berangkat 2 orang saja.

Berburu Paket Umrah Murah

Agar bisa berangkat umrah bersama dengan dana terbatas tersebut, inilah yang saya lakukan:

  1. Saya rajin berburu penawaran-penawaran paket paket umrah murah via intenet dan pameran.
  2. Dana yang ada, saya belikan Dinar emas sebagai tabungan investasi umrah.

Saya sengaja menabungkan dana yang ada ke dalam Dinar emas karena saya tahu bahwa emas adalah bebas inflasi dan bahkan setiap tahun nilainya terus naik dibanding rupiah. Bahkan dari data yang dilansir Pak Zaim Saidi dari Wakala Induk Nusantara, LSM dan Penggerak mata uang Dinar Dirham, suatu saat biaya perjalanan umroh cuma 4-5 Dinar saja.

Ini artinya, saya tinggal menunggu waktu saja dengan sabar. Karena masing-masing sudah saya bekali dengan 5 Dinar untuk bisa berangkat umrah. Waktu itu saya menukar 1 Dinar dengan dana Rp1,6 juta.

Berikutnya  saya terus memohon kepada Allah Yang Maha Kaya dan Maha Mencukupi agar dana tersebut cukup untuk berangkat umrah murah kami berlima. Berdasar pengalaman saya ketika berniat untuk berangkat haji, maka saya yakin bahwa suatu saat dana umrah yang sudah saya tukarkan Dinar emas tersebut, suatu saat akan mencukupi untuk melakukan “perjalanan umroh murah” ke Baitullah.

Saya yakin sepenuhnya itu. Tidak peduli akan berangkat umrah bersama secara cepat atau lama. Saya terus bermohon dan bermunajad kepada Allah Sang Pembagi Rejeki. Saya serahkan sepenuhnya atas kehedak –Nya, tentu saja dengan tidak mengesampingkan ikhtiar dan doa agar bisa terwujud lebih cepat. Saya juga meminta istri dan kakak-kakak untuk turut berdoa agar sinyalnya selalau penuh menembus langit ketujuh.

Umrah Tabarru’ Murah

Berburu paket umrah murah dari berbagai biro perjalanan umrah pun terus saya lakukan via internet dan pameran-pameran biro umrah dan haji. Banyak brosur paket umrah dan haji saya kumpulkan. Namun selama dua tahun berburu paket umrah murah, belum juga mendapatkan harga yang pas dengan dana yang tersedia.

Rata-rata biaya perjalanan umrah murah yang dilansir berbagai biro umrah dan haji adalah masih diatas Rp12 juta per orang. Meski begitu saya tidak patah arang. Saya terus bermunajad dan yakin bahwa suatu saat kami bisa berangkat umrah bersama. Sungguh! Saya yakin dan sangat yakin bahkan.

Alhamdulillah wa syukurilah, sekitar pertengahan 2012, saudara satu pengajian saya, Pak Asmawi, menyampaikan sebuah brosur umrah murah hanya Rp8,5 juta saja. Tentu saja saya tidak langsung percaya.

“Ah! Yang bener Pak? Jangan-jangan travelnya bodong,”  sanggah saya.

“Ya.., insya Allah ini benar Pak Haji. Kalau tak percaya, ayo saya antar ke kantornya,” jelasnya meyakinkan saat mengantarkan saya mengajar kursus “cara membuat web” ke Cikarang.

“Kalau benar saya mau Pak,” ujar saya sambil menjelaskan niat saya mengumrohkan keluarga.

Beberapa hari berikutnya, Ibu Hj. Sugiarti, ustadzah dari Depok, berkunjung ke rumah saya dan menjelaskan umrah murah tabarru’ Rp8,5 juta. Bahkan ada program umrah murah tabarru’ lebih murah lagi, hanya Rp4,5 juta.

“Wow..,ini dahsyat!” Saya menerawang menembus benua secepat cahaya menuju Multa’zam. “Ya Allah, inikah waktu yang engkau janjikan? Inikah jalan yang engkau pilihkan?” Tak kuasa terasa basah di pelupuk mata ini….

Hari-hari berikutnya saya banyak berdoa mohon ditunjukkan jalan kebenaran atas tawaran umrah murah tersebut. Memohon keteguhan hati  dan ketetapan niat bahwa inilah pintu bagi kami untuk bisa melakukan perjalanan umrah sekeluarga. Insya Allah..

Beberapa hari setelah Pak H.Dwi Supriyono Hidayat, salah satu direktur pengelola travel umrah tersebut silaturahmi ke rumah, saya pun ke kantor biro umrah haji miliknya, PT. Mitra Menuju Sukses di daerah Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Satu tujuan bulat tergenggam di hati mendaftar umrah murah tabarru’ Rp8,5 juta  untuk saya, istri dan dua kakak saya. Alhamdulillah…(Bersambung ke Umrah Murah Rp8,5 Juta Berangkat 2014).

Program Umrah Murah Rp4,5 Juta dan Rp10 Juta

Umrah Tabarru' Murah hanya Rp.4,5 juta saja. Fasilitas: Urus visa, Tiket PP, Pesawat Lion/Brunai/Saudi, Hotel *3 jarak 750 m Masjidil Haram, Asuransi, Air Zam Zam, Makan 3 x menu Indonesia, 9 hari perjalanan ke Tanah Suci, Transpor Madinah-Mekkah-Jeddah plus City Tour, Muthowif. Manasik & Buku Panduan, Tas Paspor & Batik, Berangkat dengan daftar tunggu sekitar 3-4 tahun.

Umrah Murah Rp10 Juta. Berangkat April 2014. Fasilitas: pesawat Batavia Air Bus 330, urus visa, tiket pp, Transpor Madinah-Mekkah-Jeddah plus City Tour, HotelEllaf Usuud Mekkah 700 dari Masjidil Haram, Rawdah Suite /Wassel Suite Madinah, 9 hari perjalanan, Asuransi, Air Zam Zam, Muthowif, Manasik & Buku Panduan, Tas Paspor & Batik. Tempat Terbatas! DP Rp3 Juta, pelunasan 6 April 2013.

Similar Posts:

By |2013-02-07T09:23:16+00:00February 7th, 2013|Uncategorized|

6 Comments

  1. Nurul March 19, 2013 at 3:55 pm - Reply

    beneran tuh 4.5jt biaya umrohnya? dmn sy bisa hub travel yang bs umroh 4.5jt? mohon informasinya. terima kasih, wassalam
    ““““““““““““““““““““““““““““““`

    • Perjalanan Umroh Murah March 19, 2013 at 4:52 pm - Reply

      Yth Ibu Nurul Helmi
      Assalamu’alaikum wr wb
      Alhamdulillah Ibu Hj Nurul Helmi semoga selalau sehat bersama keluarga dalam lindungan Allah SWT.
      Alhamdulillah mohon maaf untuk Umroh Tabarru Rp4,5 Jt, saya sudah tidak marketing lagi Bu. Saat ini saya marketing untuk Umroh Murah Rp11,5 juta Berangkat April 2014, dengan masa tunggu 1 tahun. Dijamin!
      Cara Daftar. Maret 2013 daftar bayar DP Rp3 jt. Bulan April 2013 bayar kedua Rp5,5 jt. Bulan September bayar lunas Rp3 jt. Desember 2013 pemberkasan paspor dan surat-surat lain. Februari 2014 pembekalan dan manasik umroh. April 2014 berangkat.
      Demikian Ibu Nurul. Mohon maag bila ada yang kurang. Salam sukses mulia.
      Wassalam
      H Sudjono AF

      • vee May 13, 2013 at 10:21 am - Reply

        ass….
        mohon info yang lengkap buat saya donk pak haji
        saya minat mau ikut umroh murah,, hehehehe

        wassalamualaikum wr,wb

        • Perjalanan Umroh Murah May 13, 2013 at 10:56 am - Reply

          Yth Pak Veedeesoe
          Assalamu’alaikum wr wb
          Alhamdulilah semoga sehat bersama keluarga dalam lindungan Allah SWT aamiin
          Semua info tentang Umroh Murah sudah saya posting Pak.
          Program yang ada:
          1. Umroh Murah Rp15 Jt berangkat Maret 2014
          2. Umroh Tahun Baru Rp16,9 Jt berangkat Desember 2013, Januari dan Februari 2014
          3. Bila ingin yang murah lagi silakan kontak saya: 081388097656
          Semoga membantu dan salam sukses mulia
          Wassalam
          H Sudjono AF

  2. taufik hidayat March 29, 2014 at 2:05 pm - Reply

    Assalamualaikum wr wb.

    Mohon di berikan detail rincian perjalanan ibadah umroh.
    Demikian atas kerjasamanya terima kasih.

    Wassalam wr wbr,
    Taufik H

    • Perjalanan Umroh Murah April 1, 2014 at 8:56 am - Reply

      Yth P Taufik Hidayat
      Assalamu’alaikum wr wb
      Alhamdulillah semoga sehat bersama keluarga dalam limpahan rahmat Allah SWT aamiin.
      Untuk paket Umroh 24 April biaya Rp20,8 juta. hotel *3 Nawwar Syam jarak 400m M Haram dan Al Majeedi jarak 150m M Nabawi. Psw Business Air transit Bangkok. 9-10 hari perjalanan. Tgl 15 Mei umroh bersama Ust Fauzi Ichsan MNC-TV, biaya Rp20,8 juta. hotel *3 Nawwar Syam jarak 400m M Haram dan Al Majeedi jarak 150m M Nabawi. Psw Business Air transit Bangkok. 9-10 hari perjalanan.
      Tgl 22 Mei Harga $2015 Hotel *3 Rehab Raudah Makkah dan *4 Rehab Al Misk Madinah, Psw Etihad/Emirates, 9 hari.
      Tgl 16 Mei Umroh Plus Turki $2520. Hotel *3 Rehab Raudah Makkah dan *4 Rehab Al Misk Madinah, Prince Old Citry *4 Turki. Psw Turkey Air, 12 hari
      Silakan semoga dimudahkan
      Wassalam
      Sudjono AF

Leave A Comment