Paket Umroh Murah dan Terpercaya bersama Tifa Tour, Nida Utama Travel, AIF Travel, Al Hijaz Tarvel merupakan biro umroh yang amanah. Biaya mulai Rp19,9 Juta belum termasuk perlengkapan Rp 1 juta.

Jamaah Umroh yang kami hormati. Bila suatu ketika mendapat penawaran paket umroh dengan biaya Rp15 juta kita perlu hati-hati dan waspada saat menerima penawaran paket harga umroh yang murah sekitar Rp15 juta ini . Sungguh paket dengan harga sekitar Rp15 juta tersebut sngat riskan. Oleh karean itu perlu diteliti 5 Pasti Umroh sebagaimana dianjurkan Kementerian Agama RI. Bila Bapak Ibu sudah bertekad untuk pergi ibadah umroh bersama keluarga, maka perhatikanlah 5 pasti dalam ibadah umroh, agar umrah keluarga penuh kesan dan khusuk. Hal tersebut penting. Pastikan Izin Travelnya, Pastikan Jadwalnya, Pastikan Pesawatnya, Pastikan Hotelnya, Pastikan Visanya. Semuanya ada.

================================================================

INFORMASI DAN KONSULTASI UMROH HAJI: 

H SUDJONO AF – 0813 8809 7656 WA

======================================================================

Paket Umroh Murah Dan Terpercaya Harga Mulai Rp19,9 Juta.

Paket Umroh Murah Dan Terpercaya Harga Mulai Rp19,9 Juta.

Biaya Umroh Murah dan Terpercaya Tahun 2019-2022, telah dibuka dengan biaya Rp19,9 Juta. Seat terbatas. Ayo buruan daftarkan keluarga Anda agar tidak kehabisan seat. Program Umroh Murah bulan Februari 2019-2022 ini tetap memiliki fasilitas yang memadai bagi semua jamaah umroh, baik tua maupun muda.

Faslitas Lebih Paket Umroh Murah Tahun 2019-2022

Ibadah umroh pada bulan Februari, khususnya, apalagi berangkat pada akhir bulan, akan memberikan kenyamanan dan kesyahduan tersendiri, yaitu:

  • Jamaah umroh di Tanah Suci masih agak longgar.
  • Peluang besar untuk bisa mencium Hajar Aswat.
  • Berpeluang besar untuk dapat melakukan sholat-sholat sunnah di Hijir Ismail.
  • Peluang besar untuk bisa sholat dan berdzikir di Raudhan, Taman Surga.

 

Biaya Umroh Murah Tahun  2019-2022:

Biaya untuk ibadah Umroh Murah kota Bekasi 2018 – 2019 ini  adalah Rp19,9 juta. Ttidak termasuk pengurusan pasport dan biaya suntik meningitis.   Pembayaran Paket Umrah ini dapat dilakukan dua kali:

  • Pertama Pembayaran DP Rp3,5 juta saat melakukan pendaftaran.
  • Kedua, Pelunasan dilakukan 2 bulan sebelum berangkat.

Jadwal Pemberangkatan  Program Umroh Murah Bekasi Tahun 2019-2022:

  • Berangkat pada bulan Januari.
  • Berangkat pada bulan Februari.
  • Berangkat pada bulan Maret.
  • Berangkat pada bulan April.
Paket Umroh Murah 2019 2020 2021 2022

Paket Umroh Murah 2019 2020 2021 2022

Fasilitas yang Diterima untuk Paket Umroh Murah dan Promo Tahun 2019-2022 yaitu sbb:
  • Selama sembilan hari perjalanan umroh reguler.
  • Urus Visa umroh.
  • Akomodasi hotel di Kota Makkah: Firdaus Al Umrah, bintang 3 jarak 350m dari Masjidil Haram. Atau hotel yang setara.
  • Fasilitas hotel di Kota Madinah: Makarim Al Mashi bintang 3 jarak sekitar 200m dari Masjid Nabawi. Atau hotel yang setaraf.
  • Transportasi Kota Jeddah – Madinah – Mekkah.
  • Tour city Kota Jeddah – Madinah – Mekkah.
  • Konsumsi: tiga kali sehari.
  • TL dari Indonesia dan Pembimbing Umroh di Tanah Suci.
  • Pelaksanaan Ibadah Umroh kedua dari tempat miqot yang berbeda.
  • Air Zam Zam 5 liter.
  • Pesawat: Scoot via Singapura.

Tidak Termasuk Fasilitas Program Umrah Murah Tangerang Tahun 2019-2022 adalah:

  • Pembuatan dan perubahan pasport, dilakukan oleh jamaah sendiri.
  • Suntik vaksinasi meningitis oleh jamaah sendiri, namun kadang vaksinasi bersama oleh travel.
  • Pembuatan surat mahrom bagi wanita dibawah umur 45 tahun yang pergi umroh tanpa muhrim.
  • Transpor dari daerah masing-masing ke Jakarta dan sebaliknya.
  • Permintaan umroh dan tour city diluar program yang ditetapkan travel.
  • Kelebihan bagasi, telepon hotel, loundry dan keperluan pribadi lain.
READ :  Paket Umroh Murah di Jakarta Mulai Rp19,9 Juta

  NB:

  • Biaya urus pasport Rp350 ribu (diurus sendiri), selesai sekitar 7 hari.
  • Biaya suntik vaksinasi Meningitis Rp450 ribu (suntik sendiri).
  • Biaya buat surat mahrom Rp350 ribu (lewat travel).
Paket Umroh Murah Bandung

Paket Umroh Murah Bandung

Info Kontak lengkap Paket Umroh Murah Tangerang Tahun Baru 2019-2022 silakan hubungi :   SUDJONO AF – 0813 8809 7656 WA | Email:[email protected]

Inilah Itenerary Perjalanan Paket Umroh Murah Bekasi|Jakarta|Jabotabek|Bogor|Depok|Tangerang Tahun 2019-2022

Hari 01 : JAKARTA – KUALA LUMPUR / SINGAPURA — JEDDAH Berkumpul di airport paling lambat 3 jam sebelum berangkat. Jamaah berangkat ke Kuala Lumpur atau Singapura, sesuai dengan pesawat. Transit sekitar 4-5 jam dan selanjutnya berangkat ke Jeddah. Tiba di Jeddah melanjutkan perjalanan menuju Medinah dengan Bus. Sampai di Madinah langsung menuju hotel untuk istirahat dan makan malam.

Hari 02 : MADINAH Sholat Tahajud dan shubuh di Masjid Nabawi, dilanjutkan dengan ziarah ke makam Rasulullah & sahabat serta ke Raudhah. Pk.07.00 Ziarah di sekitar kota Madinah yaitu mengunjungi Masjid Quba, Qiblatain, Jabal Uhud, Masjid Khandaq serta pasar kurma. Jamaah kembali ke hotel sebelum azan Zuhur. Setelah Ashar: Diadakan Tausiyah dan Pemantapan Manasik Umroh.

Hari 03 : MADINAH Sholat Tahajud dan shubuh di Masjid Nabawi Acara bebas. Dianjurkan memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi Setelah Ashar: Tausiyah dan Pemantapan Manasik

Ongkos Umroh Di Medan

Ongkos Umroh Di Medan

Hari 04 : MADINAH – MEKKAH Sholat Tahajud dan shubuh di Masjid Nabawi, dilanjutkan dengan ziarah ke makam Rasulullah Saw & sahabat serta ke Raudhah. Bersiap untuk berangkat ke Makkah. Setelah makan siang, berkumpul di lobby hotel kemudian menuju Mekkah. Jamaah melakukan miqat / niat umrah di Bir Ali. Insya-Allah tiba di Mekkah langsung ke hotel. Setelah selesai istirahat sejenak & makan malam, menunaikan ibadah umrah pertama bersama – sama.  

Hari 05 : MEKKAH Sholat Tahajud selanjutnya Tawaf sunat. Solat shubuh di Masjid Haram Acara bebas. Dianjurkan memperbanyak ibadah di Masjidil Haram

Hari 06 : MEKKAH Sholat Tahajud , Tawaf sunat. Solat shubuh di Masjid Harom Pk. 07.00 Setelah makan pagi, jamaah mengikuti program ziarah di sekitar kota Mekkah yakni ziarah ke Jabal Nur, Jabal Tsur, Ja bal Rahmah, Arafah, Mina, Muzdalifah dan Masjid Ja’ronah untuk Miqat ibadah umroh ke-2.

Hari 07 : MEKKAH Sholat Tahajud , Solat shubuh di Masjid Harom Acara bebas. Disarankan jamaah memperbanyak ibadah di Masjidil Haram  

Hari 08 : MEKKAH – JEDDAH – JAKARTA Sholat Tahajud Solat shubuh di Masjid Harom Sebelum meninggalkan Mekkah, Tawaf Wada kemudian berangkat menuju Jeddah. City tour kota Jeddah, kemudian menuju Airport untuk keberangkatan kembali ke Jakarta.

Hari 09 : JAKARTA In sya-Allah tiba di Indonesia dengan selamat, semoga memperoleh Umroh Mabrur. Dengan tanpa mengurangi kekhusukan dan makna ibadah umroh, itenerary bisa berubah menyesuaikan kondisi di lapangan dan ketentuan Pemerintah Arab Saudi

 

Info tautan: Paket Umroh Murah Terpercaya Harga Mulai Rp19,9 Juta.

 

Paket Umroh Murah Terpercaya

Paket Umroh Murah Terpercaya

Hadis tentang keutamaan ibadah haji dan umroh

  1. Diriwayatkan dari Ibnu Umar bahwa ketika ditanya perihal Islam oleh malaikat Jibril, Rasulullah menjawab, “Islam adalah bersaksi bahwa tidak ada Tuhan selain Allah dan bahwa Muhammad itu utusan Allah, mengerjalan shalat, menunaikan zakat, melaksanakan haji, umrah, dan mandi jinabat, menyempurnakan wudhu, dan berpuasa di bulan Ramadhan.” Jibril lalu berkata, “Seandainya aku melakukan itu semua, apakah aku sudah termasuk orang Islam?” Beliau menjawab, “Ya”. Jibril kemudian berkata, “Benar apa yang telah engkau katakan.”
  2. Diriwayatkan dari Abu Hurayrah bahwa Rasulullah pernah ditanya oleh seorang sahabat, “Wahai Rasulullah, amal apa yang paling utama?” Beliau menjawab, “Iman kepada Allah dan rasul-Nya.” Sahabat tadi bertanya lagi, “Kemudian, amal apa?” Beliau menjawab, “Jihad di jalan Allah.” Ia bertanya lagi, “Kemudian, amal apa?” Beliau menjawab, “Haji yang mabrur.”
  3. Diriwayatkan dari Abu Hurayrah bahwa Rasulullah bersabda, “Orang yang melaksanakan ibadah haji dan umrah adalah tamu-tamu Allah. Apabila mereka memohon sesuatu kepada-Nya, Dia akan mengabulkannya, dan apabila mereka meminta ampun kepada-Nya, Dia akan mengampuninya.”
  4. Rasulullah bersabda, “Umrah ke umrah berikutnya bisa menghapus dosa di masa diantara keduanya, sementara haji yang mabrur tidak akan diganjar dengan pahala lain selain surga.”
  5. Beliau bersabda, “Ibadah haji bagi seseorang yang belum pernah berhaji itu lebih baik daripada sepuluh peperangan, dan satu peperangan bagi orang yang sudah pernah berhaji itu lebih baik ketimbang haji sepuluh kali.”
  6. Beliau bersabda, “Kerjakanlah ibadah haji. Sesungguhnya ia bisa menghapus dosa seperti halnya air yang bisa menghapus noda.”
  7. Beliau bersabda, “Inti ibadah haji adalah (wukuf di) Arafah. Barangsiapa telah wukuf di Arafah maka telah menunaikan ibadah haji.”
  8. Beliau bersabda, “Haii adalah jihad, sedangkan umrah adalah ibadah sunnah.”
  9. Beliau bersabda, “Jihadnya orang tua, anak kecil, orang lemah, dan perempuan adalah haji dan umrah.”
  10. Beliau bersabda, “Sebaik-baik jihad adalah mengunjungi Baitullah dan pulang kembali ke rumah dengan haji yang mabrur.”
  11. Beliau bersabda, “ Siapa yang mengerjakan ibadah haji, sementara dia tidak berkata kotor dan tidak berbuat fasik, maka dia akan pulang dalam keadaan seperti bayi yang baru dilahirkan oleh ibunya.”
  12. Diriwayatkan bahwa Aisyah berkata kepada Nabi saw, “Wahai Rasulullah, engkau mengatakan bahwa sebaik-baik amal itu adalah jihad. Apakah kami (kaum perempuan) diwajibkan berjihad?” Beliau kemudian menjawab, “Bagi kalian, sebaik-baik jihad adalah haji yang mabrur.” Dalam riwayat lain disebutkan bahwa Aisyah berkata, “Wahai Rasulullah, apakah kaum perempuan juga diwajibkan untuk berjihad?” Beliau menjawab, “Mereka juga wajib berjihad, tapi tidak dengan mengangkat senjata, yaitu haji dan umrah.”
READ :  Umroh Murah Harga Mulai Rp19,9 Juta Starting Jakarta

 

Paket Umroh Murah

Paket Umroh Murah

Hadis tentang kewajiban ibadah haji

  1. Diriwayatkan dari Ibnu Umar bahwa Rasulullah bersabda, “ Islam dibangun atas lima fondasi; bersaksi bahwa tidak ada Tuhan selain Allah dan bahwa Muhammad utusan-Nya, mendirikan shalat, menunaikan zakat, berpuasa di bulan Ramadan, dan mengunjungi Baitullah (haji) bagi yang mampu mengadakan perjalanan kesana.”
  2. Rasulullah bersabda, “Wahai sekalian manusia, telah diwajibkan haji atas kamu semua. Oleh karena itu, berhajilah.” Seorang laki-laki lalu berdiri dan bertanya, “Apakah itu dikerjakan setiap tahun, wahai Rasulullah?” Beliau terdiam saja sampai pertanyaan itu diulang tiga kali. Beliau kemudian bersabda, “Seandainya diwajibkan setiap tahunnya, kalian pasti tidak akan mampu melaksanakannya.”

 

 

Paket Umroh Murah Surabaya

Paket Umroh Murah Surabaya

Hadis tentang manasik haji dan umroh

Diriwayatkan bahwa suatu ketika Ibnu Umar duduk bersama Nabi didalam masjid di Mina. Dua orang lelaki yang masing-masing berasal dari golongan Anshar dan Bani Tsaqif tiba-tiba datang menghampiri beliau. Keduanya berkata, “Wahai Rasulullah, sesungguhnya kami datang menghadapmu untuk bertanya mengenai beberapa hal.” Beliau lalu berkata, “Jika kamu berdua mau, aku pasti akan memberitahukan apa yang hendak kamu tanyakan kepadaku. Tapi jika tidak, aku juga tidak akan menyebutkannya.” Keduanya lantas berkata, ‘Beritahukanlah kepad kami, wahai Rasulullah.” Laki-laki dari Bani Tsaqiq kemudian berkata kepada temannya yang dari Anshar, “Tanyalah.” Laki-laki dari Anshar pun berkata, “Wahai Rasulullah, beritahukanlah kepadaku apa yang hendak aku tanyakan.” Beliau lalu bersabda, “Kamu datang menghadapku hendak bertanya tentang balasan apa yang akan kamu dapatkan dari niatmu pergi berkunjung ke Baitullah, tentang apa balasan yang akan kamu dapatkan dari lemparan jumrahmu, dan tentang balasan yang akan kamu dapakan dari kurban yang telah kamu sembelih dan tawaf ifadhah-mu.”

READ :  Paket Umroh Murah 2018, 2019, 2020 di Depok Mulai Rp19,9 Juta.

 

Paket Umroh Murah Medan

Paket Umroh Murah Medan

Laki-laki dari Anshar pun takjub. “Demi Dzat yang telah mengutusmu dengan membawa kebenaran, aku datang kepadamu memang untuk menanyakan semua itu.” Rasulullah kemudian bersabda, “Sesungguhnya jika kamu keluar daru rumahmu dan berniat berkunjung ke Baitullah maka tidak ada balasan bagimu kecuali Allah akan mencatatnya sebagai kebaikan yang akan menghapus kesalahanmu. Shalatmu dua rakaat setelah tawaf itu sama seperti membebaskan budak dari keturunan Ismail, sementara sa’imu diantara Shafa dan Marwa itu sama seperti membebaskan tujuh puluh budak.

 

Paket Umroh Murah Jogja

Paket Umroh Murah Jogja

Adapun tentang singgahmu bermalam di Arafah, sesungguhnya Allah akan turun ke langit dunia sehingga para malaikat berlomba-lomba ingin mencatat kebaikanmu. Allah kemudian berfirman, “Hamba-hamba-Ku telah datang kepada-Ku dari segala penjuru untuk mengharap surga-Ku. Meskipun dosa-dosanya itu seperti butiran pasir atau derasnya hujan atau buih lautan, Aku akan tetap mengampuninya.” Tentang lemparan jumrahmu, sesungguhnya setiap kerikil yang kamu lemparkan akan menghapus satu dosa besar dari dosa-dosa besar yang merusak.

Paket Umroh Murah dan Terpercaya

Paket Umroh Murah dan Terpercaya

Tentang hewan kurbanmu, itu akan menjadi simpanan dan tabungan begimu di sisi Tuhanmu. Tentang manasikmu mencukur rambut, sesungguhnya setiap helai rambut yang telah kamu cukur akan dibalas dengan satu kebaikan dan akan menghapus satu keburukanmu. Adapun tentang tawafmu di sekeliling Ka’bah setelah mencukur rambut, sesungguhnya kamu sudah tidak menanggung dosa saat kamu melakukannya, dimana para malaikat akan datang kepadamu seraya berkata, “Berbuatlah apa saja setelah ini, sesungguhnya Allah telah mengampuni semua dosa yang kamu lakukan di masa lalu.”

 

Paket Umroh Murah 17 Juta

Paket Umroh Murah 17 Juta

Manasik Haji dan umroh

Ibadah haji mempunyai sejumlah rukun, syarat, wajib, dan sunnah yang masing-masing memiliki konsekuensi tersendiri jika ditinggalkan-yang bisa menggugurkan atau membatalkan haji. Semua ini hanya dimiliki oleh ibadah haji, tidak ibadah-ibadah lainnya.

Rukun haji, misalnnya, tidaklah sama dengan wajib haji. Rukun haji menentukan sah atau tidaknya ibadah haji. Haji tidak akan sah jika rukun-rukunnya ditinggallkan, meskipun meninggalkannya tidak dikenai dam (sanksi). Akan tetapi, haji tetap sah jika wajib-wajibnya ditinggalkan, meskipun meninggalkannya harus dikenai dam-baik sisengaja maupun karena lupa.

Travel Umroh Terbaik di Bandung

Travel Umroh Terbaik di Bandung

Adapun sunnah haji tidaklah menentukan sah atau tidaknya ibadah haji, disamping tidak ada dam bagi orang yang meninggalkannya. Hanya saja, meninggalkannya akan mengurangi kesempurnaan dan pahala haji.

Similar Posts: