Travel Umroh Murah Harga Mulai Rp23,5 Juta Sudah Termasuk Perlengkapan

Travel Umroh Murah Amanah.  Biaya paket umroh murah murah ini adalah 23,5 Juta. Start Solo. Bila Anda sudah berniat untuk melakukan perjalanan umroh bersama keluarga, maka perhatikanlah lima pasti dalam ibadah umroh, agar umrah keluarga nyaman dan khusuk. Hal tersebut penting. Pastikan Izin Travelnya, Pastikan Jadwalnya, Pastikan Pesawatnya, Pastikan Hotelnya, Pastikan Visanya. Semuanya ada dan lengkap.

 

INFORMASI DAN KONSULTASI UMROH HAJI: 

H SUDJONO AF – 0813 8809 7656 WA

Paket umroh murah amanah 2019
Travel umroh murah amanah 2019

 

Jadwal Umroh Murah Tahun 2019-2020, sedang dibuka dengan biaya Rp23,5 Juta. Kuota terbatas. Ayo segera daftarkan keluarga Bapak Ibu agar tidak kehabisan seat. Paket Umrah Murah bulan Februari 2019-2020 ini tetap memiliki fasilitas yang memadai bagi semua calon jamaah umroh, baik tua maupun muda.

 

Faslitas Lebih Paket Umroh Murah Tahun  2019-2020.

Perjalanan umroh pada bulan Februari, khususnya, apalagi berangkat pada tengah dan akhir bulan, akan memberikan kenyamanan dan kesyahduan tersendiri, yaitu:

  • Jamaah umroh di Tanah Suci relatif sedikit.
  • Berpeluang besar untuk bisa mencium Hajar Aswat.
  • Peluang besar untuk dapat mengerjakan sholat-sholat sunnah di Hijir Ismail.
  • Beperluang besar untuk bisa sholat dan bermunajad di Raudhah.

 

Program Umroh Promo Tahun  2019-2020:

Biaya untuk Umroh Murah kota Bekasi 2018 – 2019 ini  adalah Rp18,9 juta. Sudah termasuk koper dan pelengkapan, diluar pengurusan pasport dan biaya suntik meningitis.

 

Pembayarannya Paket Umroh ini dapat dilakukan 2 kali:

  • Pertama DP Rp3,5 juta saat melakukan pendaftaran.
  • Kedua, Pelunasan wajib dua bulan sebelum berangkat umroh.

 

Jadwal Pemberangkatan  Program Umroh Murah Bekasi Tahun  2019-2020:

  • Berangkat pada bulan Januari.
  • Berangkat pada bulan Februari.
  • Berangkat pada bulan Maret.
  • Berangkat bulan April.

 

Fasilitas yang Didapat untuk Program Umroh Murah Tahun  2019-2020 adalah sbb:
  • Selama sembilan (9) hari perjalanan umroh reguler.
  • Pengurusan Visa umroh.
  • Akomodasi hotel di Kota Makkah: Firdaus Al Umrah, bintang 3 jarak 350m dari Masjidil Haram. Atau hotel yang sekelasnya.
  • Akomodasi hotel di Kota Madinah: Shourfah Suite, bintang 3 jarak 200m dari Masjid Nabawi. Atau hotel yang sekelasnya.
  • Transportasi Kota Jeddah – Madinah – Mekkah.
  • Tour city Kota Jeddah – Madinah – Kota Makkah.
  • Makan: tiga kali sehari.
  • TL dari Indonesia dan Pembimbing di Tanah Suci.
  • Ibadah Umroh kedua dari miqot yang berbeda.
  • Air Zam Zam 5 liter.
  • Pesawat: Air Asia via Kuala Lumpur.

 

Tidak Termasuk Fasilitas Program Umroh Murah Jabotabek Tahun 2018 – 2019 adalah:

  • Pembuatan dan perubahan pasport, oleh jamaah sendiri.
  • Suntik vaksinasi meningitis oleh jamaah sendiri, namun bisa juga dibantu oleh travel.
  • Pembuatan surat mahrom bagi wanita dibawah usia 45 tahun yang pergi umroh tanpa muhrim.
  • Transpor dari daerah ke Jakarta dan sebaliknya.
  • Umroh dan tour city diluar program yang ditetapkan travel.
  • Kelebihan berat bagasi, telepon hotel, loundry dan keperluan pribadi lain.

 

NB:

  • Biaya pengurusan pasport Rp350 ribu (diurus sendiri), selesai sekitar tujuh hari.
  • Biaya suntik vaksinasi Meningitis Rp450 ribu (suntik sendiri).
  • Biaya pembuatan surat mahrom Rp350 ribu (lewat travel).

 

 

Info Kontak lengkap Paket Umroh Murah Jakarta Tahun Baru 2019-2020 hubungi :

 

SUDJONO AF – 0813 8809 7656 WA | Email:[email protected]

Inilah Itenerary Paket Umroh Murah Bekasi|Jakarta|Jabotabek|Bogor|Depok|Tangerang Tahun 2019-2020

Hari 01 : JAKARTA – KUALA LUMPUR / SINGAPURA — JEDDAH

Jamaah berkumpul di airport paling lambat 3 jam sebelum berangkat. Berangkat ke Kuala Lumpur atau Singapura, sesuai dengan pesawat. Transit sekitar 4-5 jam dan selanjutnya berangkat ke Jeddah. Tiba di Jeddah meneruskan perjalanan menuju Medinah dengan Bus. Sampai di Madinah langsung menuju hotel untuk istirahat dan makan malam.

Hari 02 : MADINAH

Sholat Tahajud dan shubuh di Masjid Nabawi, selanjutnya ikut program ziarah ke makam Rasulullah & sahabat serta ke Raudhah. Pk.07.00 melakukan ziarah di sekitar kota Madinah yaitu mengunjungi Masjid Quba, Qiblatain, Jabal Uhud, Masjid Khandaq serta pasar kurma. Kembali ke hotel sebelum sholat Zuhur.

Setelah Ashar: Diadakan Tausiyah dan Pemantapan Manasik Umroh.

Hari 03 : MADINAH

Sholat Tahajud dan shubuh di Masjid Nabawi

Acara bebas. Dianjurkan memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi

Setelah Ashar: Tausiyah dan Pemantapan Manasik

Hari 04 : MADINAH – MEKKAH

Sholat Tahajud dan shubuh di Masjid Nabawi, dilanjutkan dengan ziarah ke makam Rasulullah Saw & sahabat serta ke Raudhah.

Bersiap untuk berangkat ke Makkah. Setelah makan siang, berkumpul di lobby hotel kemudian menuju Mekkah. Jamaah melakukan miqat / niat umrah di Bir Ali. Insya-Allah tiba di Mekkah langsung ke hotel. Setelah istirahat sejenak & makan malam, menunaikan ibadah umrah pertama bersama – sama.

 

Hari 05 : MEKKAH

Sholat Tahajud selanjutnya Tawaf sunat. Solat shubuh di Masjid Haram

Acara bebas. Dianjurkan memperbanyak ibadah di Masjidil Haram

 

Hari 06 : MEKKAH

Sholat Tahajud , Tawaf sunat. Solat shubuh di Masjid Harom

Pk. 07.00 Setelah makan pagi, melaksanakan program ziarah di sekitar kota Mekkah yakni ziarah ke Jabal Nur, Jabal Tsur, Ja bal Rahmah, Arafah, Mina, Muzdalifah dan Masjid Ja’ronah untuk mengambil miqat ibadah umroh ke-2.

 

Hari 07 : MEKKAH

Sholat Tahajud , Solat shubuh di Masjid Harom

Acara bebas. Disarankan jamaah memperbanyak ibadah di Masjidil Haram

 

Hari 08 : MEKKAH – JEDDAH – JAKARTA

Sholat Tahajud Solat shubuh di Masjid Harom

Sebelum meninggalkan Mekkah, Tawaf Wada kemudian berangkat menuju Jeddah. City tour kota Jeddah, kemudian menuju Airport untuk keberangkatan kembali ke Jakarta.

Hari 09 : JAKARTA

In sya-Allah tiba di Jakarta dengan selamat, semoga memperoleh Umroh Mabrur.

Dengan tanpa mengurangi kekhusukan dan makna ibadah umroh, itenerary bisa berubah menyesuaikan kondisi di lapangan dan ketentuan Pemerintah Arab Saudi

 

Info tautan travel umroh murah amanah:

Dalam perjalanan ziarah keliling kota Madinah maka jamaah travel umroh murah amanah nanti akan mendapatkan gambaran bagaimana peradapan kota Madinah sebelum Islam berkembang, yang disebut sebagai peradapan Madin pra Islam.

MADINAH PRA-ISLAM

Saya menatap pengunungan yang mengelilingi Madinah. Secara sepintas pikiranku langsung teringat sejarah panjang yang dimiliki kota ini. Madinah adalah salah satu kota yang mempunyai sejarah yang sangat unik. Ia telah menarik minat siapapun yang datang ke tempat ini untuk menetap dalam waktu yang cukup lama. Diantara alasannya, karena Madinah mempunyai salah satu keistimewaan alam yang hijau, subur, dan menarik untuk ditempati.

Kita yang pada saat itu beberapa hari tinggal di Madinah merasakan, betapa niknatnya hidup di kota seperti Madinah. Alamnya lumayan sejuk, dan pemandangannya lebih hijau. Setiap orang yang hidup di kota ini bisa bertani dan berdagang. Jalur transportasi yang tersedia telah memungkinkan setiap orang untuk keluar masuk ke beberapa kawasan terdekat di Jazirah Arab lainnya.

Dari segi nama, perubahan dari Yatsrib ke Madinah membuktikan, bahwa kota ini mempunyai sejarah yang lumayan panjang. Pengetahuan sejarah, sebagaimana diungkapkan oleh Ibnu Khaldun dalam mognum opusnya al-Muqaddimah menjadi sangat penting, karena pengetahuan terhadap sejarah akan memberikan pengetahuan yang lebih luas dalam konteks menganalisis dan mengambil pelajaran yang bermakna.

  1. Montgomery Watt dalam Muhammad et Medina memberikan sebuah pernyataan menarik, bahwa untuk memahami periode Nabi di Madinah tidak mungkin tanpa memahami konstruksi sosial pra-islam. Sebab itu, diperlukan sebuah penjelasan yang menyeluruh perihal konteks sosial pada masa pra-Nabi.

Dalam hal ini, pandangan Watt hampir diamini oleh sejarawan muslim pada umumnya. Dibandingkan studi tentang Mekkah, studi Madinah pra-islam hampir mendapatkan porsi yang lumayan penting dalam rangka memberikan gambaran soal kontinmuitas antara masa lalu dengan masa kini. Hampir seluruh sejarawan memberikan penjelasan tentang mereka yang hidup di kawasan ini.

Tentu saja, hal tersebut membuktikan betapa pentingnya Madinah bagi umat islam, karena sejarahnya masih dipelihara dengan baik. Upaya tersebut untuk memberikan dorongan perihal pentingnya menjaga, melindungi dan mengembangkan kota nabi menjadi sebuah kota yang damai, aman, adil, dan makmur.

Madinah sebagai bagian dari sejarah sejatinya tidak menjadi “dokumen mati”. Madinah harus menjadi “pesan yang hidup” untuk tegaknya kebajikan bagi seluruh manusia. Misi umat islam adalah rahmatan lil alamin. Yaitu menebar kasih-sayang kepada segenap umat manusia. Misi ini harus selalu hidup sepanjang masa, yang mana Madinah merupakan salah satu wahyu Tuhan yang sangat berarti bagi umat islam dan umat manusia pada umumnya.

Maka dari itu, sejarah Madinah pra-islam akan membuka tabir sebuah peralihan dari “kultur nomaden” menuju “peradaban adiluhung”, yang disimbolisasikan melalui ajaran kasih dan perdamaian. Kebersamaan untuk membangun sebuah masyarakat multikultural, yaitu masyarakat yang menghargai kebhinekaan. Manusia dalam afiliasi kelompok dan golongan dapat silih berganti, tetapi tatanan nilai yang didalamnya berisi tentang kebajikan sejatinya terus berjalan seperti roda mobil yang akan menggerakkan kehidupan manusia ke arah yang lebih baik.

Madinah laksana sebuah perputaran roda yang tidak berhenti dari zaman sebelum masehi hingga sekarang ini. Di tengah jatuh bangunnya sebuah peradaban, tetapi Madinah sudah terbukti mampu bertahan dari masa ke masa. Layaknya Mekkah, Madinah telah dititahkan Tuhan menjadi salah satu kota suci-Nya.

Terpilihnya Madinah sebagai salah satu kota yang diturunkan wahyu Allah SWT adalah bukti kuat, bahwa kota ini mempunyai akar yang kuat ke bawah dan ranting yang bercabang-cabang dilangit nun jauh disana, yang mana buahnya akan dirasakan oleh seluruh umat manusia. Ibarat sebuah pohon, Madinah adalah pohon yang membuahkan peradaban besar bagi penduduk bumi. Dan sekali lagi, peradaban tersebut tidak datang secara tiba-tiba, melainkan melalui proses yang panjang.

Terpilihnya Madinah sebagai salah satu kota yang diturunkan wahyu Allah SWT adalah bukti kuat, bahwa kota ini mempunyai akar yang kuat ke bawah dan ranting yang bercabang-cabang dilangit nun jauh disana, yang mana buahnya akan dirasakan oleh seluruh umat manusia. Madinah adalah pohon yang membuahkan peradaban besar bagi penduduk bumi

 

Sebagai sebuah pendulum sejarah, Madinah pra-Islam melewati sejumlah fase sejarah yang menarik untuk dicermati, yaitu fase Yatsrib, Arab Amalekit, kaum Yahudi, dan suku Arab dari Yaman. Dalam setiap fase mempunyai kekhasan tersendiri, yang merupakan karakter dari setiap kelompok.

Abdussalam Hasyim Hafidz dalam al-Madinah al-Munawwarah fi al-Tarikh: Dirasah Syamilah, menegaskan bahwa awal mula kedatangan orang-orang ke wilayah ini berasal dari sebuah tragedi yang menimpa kaum Nabi Nuh A.S. Sebagian dari umatnya tenggelam terbawa banjir besar, termasuk putranya, Kan’an. Sedangkan sebagian yang lain selamat, karena mereka mengikuti ajakan Nabi Nuh A.S. untuk ikut serta dalam perahu dan percaya tentang keesaan Tuhan.

Setelah kurang lebih 1 tahun dan 10 hari berada diatas perahu, tiba-tiba banjir tersebut surut. Dan merekapun selamat. Diantara mereka ada yang melancong ke tempat tersebut, yaitu Yatsrib bin Qaniyah bin Mahlail bin Iram bin Abil bin Iwadh bin Iram bin Sam bin Nuh A.S. Mereka datang ke tempat ini pada tahun 2006 SM. Lalu tempat ini dikenal dengan nama Yatsrib sesuai dengan nama orang yang pertama kali datang ke tempat yang kelak menjadi kota suci itu.

Mereka tidak lama tinggal di tempat tersebut, dan pindah ke Juhfah. Dalam kurun waktu yang lama hingga sebelum datangnya Muhammad SAW ke Madinah, nama Yatsrib merupakan nama yang popular bagi tempat ini. Mereka senantiasa mengenang sosok yang pertama kali datang ke tempat tersebut dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya dengan cara mengabdikannya sebagai nama kota.

Sumber:

MADINAH

KOTA SUCI, PIAGAM MADINAH, DAN TELADAN MUHAMMAD SAW

Similar Posts:

Artikel Sedang Trending
Ayo Bisnis Umroh. Cara Mudah Membangun Bisnis Travel Umroh Murah “Dan mintalah pertolongan (kepada Allah)
Tayamum adalah “bersuci” menggunakan debu tayamum adalah pengganti wudhuk tanpa air yang dibenarkan oleh ajaran
Umroh Murah 2020 Januari Februari Maret April Mulai Rp19,9 Jt. Umrah Murah 2020 2021 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *